laborblog.my.id - Dalam beberapa tahun terakhir, banyak orang telah membahas  mata uang crypto atau cryptocurrency. Ini karena crypto sekarang termasuk dalam kategori investasi jangka panjang, selain emas dan saham. Nah, yang perlu Anda ketahui adalah bahwa ada banyak jenis crypto. Salah satu yang paling terkenal dan dengan suplai tinggi adalah Bitcoin.
Ilustrasi | Net
Dalam beberapa tahun terakhir, banyak orang telah membahas mata uang crypto atau cryptocurrency. Ini karena crypto sekarang termasuk dalam kategori investasi jangka panjang, selain emas dan saham. Nah, yang perlu Anda ketahui adalah bahwa ada banyak jenis crypto. Salah satu yang paling terkenal dan dengan suplai tinggi adalah Bitcoin. Jika Anda ingin berinvestasi dalam aset kripto, periksa beberapa aplikasi terbaik di bawah ini terlebih dahulu:
1. Zipmex

Aplikasi ini diluncurkan pada tahun 2019 di Singapura, tetapi merupakan salah satu platform crypto dengan banyak pengguna di Asia Tenggara dan Indonesia adalah salah satunya. Aplikasi yang dapat melakukan transaksi rupiah ini juga memiliki web browser built-in yang memudahkan dan lebih aman untuk memverifikasi berbagai informasi crypto. . website:

2. Luno

Jika Anda ingin menggunakan aplikasi ini, Anda tidak hanya perlu memasukkan data pribadi Anda, tetapi verifikasi dengan selfie juga harus dilakukan. Luno menawarkan setoran minimal Rp 50.000 dengan pembayaran transfer bank. Untuk fee transaksinya sebesar 0,08-0,1%. website:

3. Indodax

Aplikasi ini juga telah diverifikasi oleh Bappebti dan memiliki tiga fitur trading seperti instant order, limit order dan stop order, dengan fitur ini Anda dapat memantau aset crypto Anda. website:

4. Pintu

Ini juga mudah digunakan untuk pemula. Sayangnya, koin yang dapat dibeli di Pintu terbatas dan biaya transaksi cenderung lebih tinggi. Namun, aplikasi trading ini menerima deposit berupa Rupiah (IDR) dan penarikan dari bank di seluruh Indonesia. website:

5. Tokocrypto

Meskipun crypto adalah pertukaran komoditas berjangka, jika Anda ingin mencoba dan berinvestasi menggunakan aset ini, tidak apa-apa. Anda dapat mengandalkan Tokocrypto sebagai aplikasi perdagangan cryptocurrency yang diverifikasi oleh Bappebti dan Kominfo. website:

Tokocrypto memiliki UI/UX yang lebih ramah pengguna, sehingga mudah digunakan dan dipahami karena Tokocrypto, yang dengan cepat menjadi pertukaran aset digital terkemuka di Asia Tenggara, membeli dan menjual bitcoin dan aset kripto lainnya dengan mudah, sederhana, andal, dan aman.
Selain itu, Tokocrypto juga menawarkan banyak koin dan biaya transaksi yang bersahabat dan kini memiliki lebih dari 70.000 pelanggan. Nah, jika Anda ingin menginvestasikan aset kripto di Tokocrypto, unduh aplikasinya di sini. bisa di perdagangkan secara online, dengan cryptocurrency, bisa juga di rujuk ke TokoMall.[liputan6.com]
Pages:

Komentar

Note: Laborblog.my.id sangat menghargai pendapat anda. Bijaksana & etis lah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab anda sesuai UU ITE.

Previous Post Next Post

CLOSE X