laborblog.my.id - Apakah Anda termasuk orang yang tidak bisa membuka akun Facebook? Banyak pengguna Facebook yang terkejut mengetahui bahwa akun Facebook mereka telah diblokir oleh administrator meskipun mereka tidak merasa telah melakukan kesalahan dan menyalahgunakan akun Facebook mereka.
Apakah Anda termasuk orang yang tidak bisa membuka akun Facebook? Banyak pengguna Facebook yang terkejut mengetahui bahwa akun Facebook mereka telah diblokir oleh administrator meskipun mereka tidak merasa telah melakukan kesalahan dan menyalahgunakan akun Facebook mereka.

Tidak seperti di tahun 2011, Facebook sebagai jejaring sosial dengan banyak pengguna saat ini lebih ketat dalam memantau setiap akun di Facebook, karena akun siapa pun yang melanggar aturan Facebook akan langsung diblokir secara otomatis.

Oleh karena itu, Anda perlu tahu cara membuka Facebook yang diblokir dan apa yang menyebabkan admin memblokir akun Facebook Anda.

Penyebab akun Facebook diblokir

Sebelum membahas cara membuka Facebook yang diblokir oleh administrator, Anda harus tahu mengapa akun Facebook dapat diblokir atau diblokir oleh administrator Berikut adalah penyebab pemblokiran akun Facebook Anda:

Apakah tidak menggunakan nama asli Anda?

Nama memang menjadi salah satu identitas yang harus disebutkan dalam sebuah akun Facebook, karena pihak administrator Facebook akan memblokir akun Anda jika nama akun yang Anda gunakan bukan nama asli Anda atau menggunakan nama orang yang sudah memiliki akun lain.

Tapi nyatanya poin pertama tidak terlalu buruk, hanya ada masalah ketika Facebook kita tidak bisa dibuka. Biasanya kita harus menggunakan KTP saat ini, jika nama dan KTP tidak sama, akibatnya akan rumit.

Terlalu banyak grup yang diikuti

Grup Facebook yang Anda ikuti juga dapat menjadi penyebab akun Anda diblokir sementara. Biasanya akun akan diblokir karena terlalu banyak grup yang diikuti. Jika hal ini terjadi, Anda tidak perlu khawatir karena membuka Facebook yang diblokir sementara ini mudah dilakukan.

Tambahkan terlalu banyak teman

Kita berpikir harus memiliki banyak teman, sehingga harus menambahkan teman sebanyak mungkin Ingat untuk tidak memiliki ambisi untuk menambahkan terlalu banyak teman dalam satu hari karena ini dapat memblokir akun Facebook Anda jika ada operasi di sisi facebook.

Kolom identitas organisasi dan sekolah dipertanyakan

Anda harus memperhatikan kolom identitas yang Anda masukkan di akun Facebook Anda, karena jika isinya dipertanyakan, administrator dapat segera memblokirnya.

Cara Mengembalikan Akun Facebook yang Terkunci

Jika akun Facebook Anda terkunci, jangan khawatir karena akun ini dapat dipulihkan dan digunakan kembali. Berikut cara membuka Facebook yang terkunci oleh admin:

Menggunakan Fungsi Lupa Kata Sandi

Cara termudah untuk membuka Facebook yang diblokir oleh server adalah dengan menggunakan fungsi Lupa Kata Sandi Cukup klik bagian "Lupa Kata Sandi", lalu masukkan email atau nomor ponsel Anda.

Anda akan segera menerima email atau SMS dari Facebook terkait akun Anda. Harap ikuti dengan cermat semua instruksi yang diberikan oleh Facebook untuk membuka kembali akun Anda.

Kirim pesan ke administrator

Jika cara pertama tidak berjalan dengan baik, Anda perlu mencoba cara terakhir atau cara kedua, cara kedua ini mengirim pesan ke administrator, isi pesan ini adalah permintaan untuk memulihkan Anda akun dan berjanji untuk tidak mengulangi kesalahan yang menyebabkan akun Anda diblokir.

Cara membuka Facebook yang diblokir dengan mengirim pesan ke administrator Anda dapat langsung mengirim pesan ke alamat email administrator Facebook atau menghubungi FAQ Facebook dengan mengklik bagian yang telah disebutkan di halaman Facebook ketika Anda mendapatkan informasi bahwa akun Anda diblokir.

Cara di atas adalah cara membuka akun yang sudah dibanned oleh administrator. Alasan mengapa akun tidak dapat dibuka bukan hanya karena telah dikunci oleh administrator, tetapi juga karena akun Anda telah diretas atau diambil dari orang lain.

Cara membuka Facebook yang diretas berbeda dengan cara membuka Facebook yang diblokir oleh administrator. Anda dapat menggunakan fungsi lupa kata sandi. Ini dapat digunakan jika hanya kata sandi yang diubah oleh peretas, tetapi jika email dan nomor ponsel Anda juga telah diubah, akan sulit untuk memulihkannya kembali. .
Pages:

Komentar

Note: Laborblog.my.id sangat menghargai pendapat anda. Bijaksana & etis lah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab anda sesuai UU ITE.

Previous Post Next Post

CLOSE X