Labor Blog - Suzuki Jimny generasi ke-4 meluncur ke pasar nasional pada ajang Gaikindo Indonesia (GIIAS) International Auto Show 2019 di ICE BSD, Tangerang.
Suzuki Jimny|source image: Net
Suzuki Jimny generasi ke-4 meluncur ke pasar nasional pada ajang Gaikindo Indonesia (GIIAS) International Auto Show 2019 di ICE BSD, Tangerang. Mobil sport utility vehicle (SUV) 4X4 yang didatangkan dari Jepang dalam 4 varian dengan harga mulai dari Rp 315,5 juta hingga Rp 330 juta.

Untuk varian MT tone terendah Rp 315,5, selanjutnya Rp 317,5 juta untuk varian MT two tone, Rp 328 juta untuk varian AT tone dan untuk varian tertinggi, two AT tone seharga Rp 330 juta.

"Suzuki Jimny adalah SUV ikonik yang telah menjadi sejarah otomotif Indonesia. Sejak diperkenalkan pada 1979, Jimny telah terjual lebih dari 130.000 unit berkat handling off-roadnya yang tangguh. Kini Suzuki Jimny lahir dengan fitur dan tampilan baru namun tetap mengusung DNA Suzuki Jimny, kendaraan unik sebagai satu-satunya SUV kompak di Indonesia,” kata Direktur PT SIS Seiji Itayama, saat peluncuran di GIIAS 2019, Kamis 18 Juli.

Dimensi paket adalah panjang 3.265mm, lebar 1.645mm, dan tinggi 1.720mm, yang akan cukup baik untuk mengangkut pengemudi melewati medan yang kasar. Tentunya juga didukung dengan ground clearance yang tinggi yaitu 210 mm.

Didukung oleh mesin 4-Wheel WD K15B yang menghasilkan 100hp pada 6000rpm dan torsi 130Nm pada 4000rpm.

Jimny generasi ke-4 tidak hanya menawarkan kemampuan off-road terbaik, tetapi juga pilihan kenyamanan on-road dan penghematan bahan bakar melalui eksplorasi mode berkendara 2H-AH dan 4L.

Aplikasi warna Jimny juga menunjukkan bahwa kendaraan 4WD ini sangat cocok untuk berkendara di jalan raya dengan berbagai pilihan warna yang menarik seperti nada unik termasuk Super White, Silky Metallic, Medium Grey, Blueish Black Pearl 3 dan Jungle Green. Dua nada termasuk kuning kinetik mutiara kebiruan, mutiara hitam kebiruan metalik biru cerah, sifon gading mutiara hitam kebiruan metalik.
Pages:

Komentar

Note: Laborblog.my.id sangat menghargai pendapat anda. Bijaksana & etis lah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab anda sesuai UU ITE.

Previous Post Next Post

CLOSE X