laborblog.my.id - Cara Mengatasi Perilaku Navigasi Situs di google adsense adalah salah satu pelanggaran terhadap kebijakan google adsense, sebaiknya segera diperbaiki agar dapat menampilkan iklan di situs atau blog Anda.
Google Adsense
Cara Mengatasi Perilaku Navigasi Situs di google adsense adalah salah satu pelanggaran terhadap kebijakan google adsense, sebaiknya segera diperbaiki agar dapat menampilkan iklan di situs atau blog Anda.

Ketika Anda ingin blog/web menayangkan iklan, perilaku navigasi situs saat peninjauan selesai tetapi masih tidak sesuai dengan kebijakan Google Adsense, sehingga penerbit harus dapat mengatasinya sesegera mungkin. berikut beberapa tips yang munngkin bisa membantu anda.

1. Perilaku website dalam navigasi adalah pelanggaran, karena navigasi pada blog penerbit terkadang tidak berfungsi dengan baik, sehingga penerbit harus segera memperbaiki navigasi pada blog agar navigasi mudah dibaca, berfungsi normal dan dapat dijelajahi atau dicari Untuk melihat artikel-artikel di blog, pengguna dapat dengan mudah mengakses tanpa menemui kesulitan.

2. Tautan menyesatkan yang membuat pengguna bingung, tautan/link menunjuk ke artikel atau konten kosong, artikel dalam tautan mungkin tidak cocok dengan pembahasan, penerbit segera mengganti tautan dan memperbaiki atau menghapus tautan menyesatkan dari blog. Sehingga pengguna dapat mencari dari tautan sesegera mungkin untuk menemukan artikel atau konten yang sesuai, atau tidak ada lagi konten atau artikel kosong.

3. Menu-Menu navigasi harus dapat diakses oleh pengguna, atau pengguna dapat dengan mudah memahami cara berinteraksi di blog.

Oleh karena itu, contoh navigasi membahas resep dengan menu yang benar untuk google adsense, sebagai berikut:


Oleh karena itu, semua menu navigasi harus dalam urutan yang benar sehingga pengguna dapat lebih memahami dan tidak bingung saat mencari posting blog Anda.

4. Widget juga harus dipasang di sidebar blog sehingga pengguna dapat menemukan artikel atau konten dari widget yang dipasang di sidebar. Contoh: widget postingan populer, tag, arsip blog, dan postingan terbaru. laborblog.my.id menyarankan anda harus memasangnya.

Jadi, ini adalah beberapa poin yang telah dirangkum untuk membantu editor mengatasi masalah perilaku navigasi blog dengan mudah. Semoga artikel ini memungkinkan penerbit untuk disetujui oleh adsense dan memposting iklan. semoga bisa bermanfaat dan informatif. sekian dan terima kasih.
Pages:

Komentar

Note: Laborblog.my.id sangat menghargai pendapat anda. Bijaksana & etis lah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab anda sesuai UU ITE.

Previous Post Next Post

CLOSE X