laborblog.my.id - Ada beberapa cara untuk mengetahui ID Facebook kita atau akun Facebook orang lain. Salah satunya menggantikan www di alamat profil kita dengan graph.
Ilustrasi
Ada beberapa cara untuk mengetahui ID Facebook kita atau akun Facebook orang lain. Salah satunya menggantikan www di alamat profil kita dengan graph.. Namun alhasil, Facebook ID tidak ditampilkan atau hanya muncul pesan error seperti di bawah ini:
“error”: {
“message”: “(#803) Cannot query users by their username (username saya)”,
“type”: “OAuthException”,
“code”: 803,
“fbtrace_id”: “GWbThJVETx2”
Jadi saya mencoba Google untuk menemukan cara untuk mendapatkan ID Facebook. Saat ini Facebook ID tidak lagi menggunakan nomor ID seperti sebelumnya, melainkan sudah menggunakan nama atau username masing-masing pemilik akun.

Seperti yang kita ketahui, Facebook ID adalah nomor ID kita dimana nomor tersebut pasti berbeda dengan orang lain. Untuk mengetahui ID Facebook kita yang merupakan deretan angka yang kini telah berubah menjadi nama pemilik akun, berikut caranya di bawah ini.

Cara mengetahui ID FB dengan membuka salah satu foto

1. Masuk ke akun facebook
2. Buka bagian profil
3. Buka salah satu foto yang anda upload
4. Kemudian di browser akan ada alamat seperti di bawah ini di bawah
ID facebook merupakan nomor identitas kita dimana nomor tersebut tentu berbeda dengan orang lain.
Ilustrasi
5. Nomor yang di blok merupakan nomor id fb anda sendiri.

Jika masih ragu, nomor tersebut adalah nomor facebook id anda, bisa dicek dengan memasukkan url https://www.facebook.com/nomoridfacebook tadi di browser anda, Jika url menuju ke halaman profil Facebook anda maka jelas ID Facebook tadi adalah ID Facebook Anda.[source]
Pages:

Komentar

Note: Laborblog.my.id sangat menghargai pendapat anda. Bijaksana & etis lah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab anda sesuai UU ITE.

Previous Post Next Post

CLOSE X