laborblog.my.id - Untuk blogging, baik tautan aman atau tautan ke tautan jenis unduhan adalah salah satu komponen yang diperlukan untuk menghasilkan keuntungan.
Ilustrasi
Untuk blogging, baik tautan aman atau tautan ke tautan jenis unduhan adalah salah satu komponen yang diperlukan untuk menghasilkan keuntungan. Sebenarnya banyak sekali website yang menyediakan layanan Safelink atau shortlink berbayar yang bisa didownload oleh blogger, tapi intinya manfaat safelink pribadi yang digabungkan dengan Adsense jauh lebih besar daripada situs safelink pihak ketiga.

Plus, dengan jenis safelink khusus, keuntungan situs Anda akan meningkat dengan cepat. Desain tautan aman klik tinggi salah satunya adalah safelink dengan fitur klik ganda untuk mengakses link generate. Anda dapat dengan mudah menemukan safelink semacam ini di blog anime fansub.
Bagaimana Melakukannya?

Sebelumnya, Anda mungkin telah menemukan banyak artikel serupa yang membahas hal ini. Saya juga baru menjelaskan kembali tutorial yang disajikan di beberapa blog. Hanya saja saya merasa tutorial yang disajikan masih sulit untuk diikuti pemula, ini berdasarkan pengalaman pribadi.

Jadi tutorial ini akan membahas secara rinci dari awal cara membuat safelink Anda sendiri dengan fitur klik ganda.

Buat Blog Safelink Baru (Blogspot)

Bagi Anda yang sudah memiliki blog siap pakai sebagai safelink, Anda bisa langsung menggunakannya. namun bagi yang belum memiliki langkah pertama adalah membuat blog baru, bisa dengan email yang sama dengan blog utama atau dengan email yang berbeda. ini bisa berupa subdomain atau domain tld, saya yakin anda sudah paham betul bagaimana cara memulai blog dengan blogspot.

1. Aturan Settingan Blog Safelink
- Buka setelan di dasboard blog anda
- kemudian Pada tab dasar aktifkan pengalihan HTTPS
Ilustrasi
- Pada tab Preferensi penelusuran aktifkan robot.txt Khusus. Dan masukkan kode
User-agent: *
Disallow: /*?*
Disallow: /search
Allow: /
Ilustrasi
Dengan robot.txt khusus ini blog anda tidak akan di crawl mensin pencari.

2. Buat Postingan Blog Safelink
Kemudian isi blog dengan setidaknya 5 posting yang direkomendasikan, gunakan posting CPC tinggi seperti asuransi, kesehatan, dll. Setidaknya 500 kata dengan 1 atau 2 gambar artikel.

3. Ganti Template
Download template safelink berikut:
Buka template tadi, lalu salin. Buka dashboard blog, lalu pilih Theme > Edit HTML, lalu hapus script template lama dan paste script template safelink yang sudah anda download. Kemudian simpan tema.

4. Pengaturan Artikel
Masuk ke artikel yang kamu buat tadi, lalu pilih edit, masuk ke tampilan HTML, lalu paste kode berikut di bagian paling atas
Please Wait <div id="timer"></div>
<div class="text-center">
<button id='getlink' class='btn bt-success hidden' disabled=''>Klik 2X untuk generate link</button>
<!—Kode iklan adsense pasang disini -->
</div>
Untuk kode berwarna merah ganti dengan kode Adsense bentuk banner.

Jadi untuk yang paling bawah, masukkan kode berikut pada posisi 3 baris sebelum baris terakhir artikel atau bisa anda sesuaikan dengan posisi yang anda inginkan.
<Kode iklan adsens disini>
<div class="text-center">
<button id='gotolink' class='btn bt-success hidden' disabled=''>Go to Link</button>
<div style='margin:auto;display:inline-block'>
</div>
</div>
Pada kode warna merah, ganti dengan kode AdSense berupa gambar vertikal. Coba gunakan kode AdSense yang aktif agar hasilnya cepat terlihat. Lakukan hal yang sama dengan postingan apa pun yang Anda miliki atau akan buat nanti.

Penting jangan mengunakan kode adsense yang sama lebih dari 3 kali.

Terakhir, Anda hanya perlu memeriksa apakah itu berfungsi atau tidak. Caranya bukan melalui pratinjau/privew hasil tidak bisa diamati lewat pratinjau. tapi coba publish dulu artikel yang berisikan kode tadi, kemudian masuk ke beranda/home blogsafelink.

Anda akan menemukan kolom generate url.
Ilustrasi
Di kolom generate , masukkan alamat untuk tes, alamat acak juga diperbolehkan. Kemudian tekan enter. Kemudian akan muncul alamat yang dihasilkan, salin dan kunjungi alamat tersebut untuk melihat hasilnya. Jika berhasil, tautan klik dua kali akan ditampilkan.

Untuk menambahkan iklan AdSense Anda dapat menempatkannya di bilah widget, cukup buka menu tata letak dasbor Anda.

5. Cara Penggunaan Safelink
Untuk menggunakannya, sangat sederhana. Masukkan alamat lokasi penyimpanan file dowload anda di generate link dan tekan submit. Setelah URL yang dikirimkan muncul, salin dan tempel ke tombol tautan unduhan di blog unduhan utama Anda.

Ok, dapatkah Anda bayangkan hasil yang akan dicapai jika blog/web yang terpasang AdSense mengarah ke blog/web Safelink yang sudah terpasang AdSense? belum lagi iklan alternatif selain adsense dll.[source]
Pages:

Komentar

Note: Laborblog.my.id sangat menghargai pendapat anda. Bijaksana & etis lah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab anda sesuai UU ITE.

Previous Post Next Post

CLOSE X