laborblog.my.id - Memasang Komentar Facebook ke Blogger dan Web sudah banyak dijelaskan dan digunakan oleh para blogger karena sebagian besar pengguna internet selalu login ke akun Facebook mereka, sehingga memudahkan pengunjung blog untuk berkomentar menggunakan akun Facebook nya.
Tangkapan Layar | Istimewa
Memasang Komentar Facebook ke Blogger dan Web sudah banyak dijelaskan dan digunakan oleh para blogger karena sebagian besar pengguna internet selalu login ke akun Facebook mereka, sehingga memudahkan pengunjung blog untuk berkomentar menggunakan akun Facebook nya.

Berikut cara memasang komentar Facebook di blog Anda.

LANGKAH:

1. Masuk ke akun blogger.

2. Pilih menu template – Edit HTML.

3. Cari kode (CTRL+F) ini <div class='comments' id='comments'>

4. Lalu masukkan kode di bawah ini, di bawah kode <div class='comments' id='comments'>
<div title='Comments made with Facebook'><fb:comments-count expr:href='data:post.url'/> Comments </div> <div title='Comments from Blogger'><data:post.numComments/> Comments </div> <div class='clear'/></div> <div><p><b:if cond='data:blog.pageType == "item"'></p> <div id='fb-root'/><fb:comments expr:href='data:post.url' num_posts='2' width='400'/></b:if></div>

5. Cari dan ganti kata “ID FACEBOOK ANDA” dengan ID Facebook atau ID Fan Page Anda.

6. Simpan template, dan coba. Semoga berhasil
Pages:

Komentar

Note: Laborblog.my.id sangat menghargai pendapat anda. Bijaksana & etis lah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab anda sesuai UU ITE.

Previous Post Next Post

CLOSE X