laborblog.my.id - Saat berwisata ke Kota Bogor, Jawa Barat, Anda mencari suasana dan pengalaman yang berbeda. Hal ini dikarenakan banyak tempat wisata yang memiliki konsep unik.
Devoyage
Saat berwisata ke Kota Bogor, Jawa Barat, Anda mencari suasana dan pengalaman yang berbeda. Hal ini dikarenakan banyak tempat wisata yang memiliki konsep unik.
Beberapa di antaranya bahkan memiliki nuansa luar negeri, seolah bisa membuat Anda lupa sedang jalan-jalan ke Bogor. Bogor punya wisata konsep ala Eropa, kamu juga bisa menikmati suasana liburan di benua biru

Berikut laborblog.my.id merangkum 5 wisata ala Eropa di Bogor yang bisa Anda kunjungi saat berlibur:

1. Richie The Farmer Sentul
laborblog.my.id - Richie The Farmer Sentul merupakan salah satu penginapan di kawasan Bogor dengan konsep ala Eropa. penginapan ini memiliki konsep alam dan terletak hanya  satu jam dari Jakarta ini memiliki banyak bangunan dengan desain klasik Eropa.
Richie The Farmer Sentul
Richie The Farmer Sentul merupakan salah satu penginapan di kawasan Bogor dengan konsep ala Eropa. penginapan ini memiliki konsep alam dan terletak hanya satu jam dari Jakarta ini memiliki banyak bangunan dengan desain klasik Eropa. Ada enam rumah bergaya Eropa dan tiga halls yang bisa disewa pengunjung, semuanya memiliki halaman rumput dengan rumput hijau indah yang tumbuh subur, tempat ini juga cocok untuk foto-foto seperti berada di Eropa.

2. Edensor Hills
laborblog.my.id - Sebuah vila dan resor bernama Edensor Hills menawarkan akomodasi dengan gaya pedesaan dan arsitektur  pedesaan  di Eropa. Edensor Hills adalah sebuah penginapan yang terletak di Bojong Koneng, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat dan terletak di dataran tinggi sehingga udaranya segar.
Edensor Hills
Sebuah vila dan resor bernama Edensor Hills menawarkan akomodasi dengan gaya pedesaan dan arsitektur pedesaan di Eropa. Edensor Hills adalah sebuah penginapan yang terletak di Bojong Koneng, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat dan terletak di dataran tinggi sehingga udaranya segar. Juga cukup dekat dengan tempat-tempat wisata terkenal, seperti Jungle Land Adventure Theme Park. Jaraknya sekitar 17 km.

3. Devoyage
laborblog.my.id - Suasana dan bangunan bergaya Eropa dapat dilihat oleh para wisatawan ketika mereka memutuskan untuk berlibur ke Devoyage. Devoyage adalah tempat wisata  di kawasan Nirwana Residence  dan jaraknya dari kota Bogor sekitar 14 Kilometer (km).
Devoyage
Suasana dan bangunan bergaya Eropa dapat dilihat oleh para wisatawan ketika mereka memutuskan untuk berlibur ke Devoyage. Devoyage adalah tempat wisata di kawasan Nirwana Residence dan jaraknya dari kota Bogor sekitar 14 Kilometer (km).

Buka dari jam 9:00 pagi sampai 6:00 sore WIB dengan banyak miniatur bangunan ikonik Eropa yang cocok untuk berfoto. Harga tiket untuk pintu masuk saat hari kerja adalah Rp 30.000. Saat weekend harga tiketnya Rp 40.000.

4. Highland Park Resort
laborblog.my.id - Tempat wisata di Bogor lainnya yang memiliki konsep ala Barat atau Eropa adalah Highland Park Resort. Selain mengusung tema Eropa, budaya Timur juga masuk dalam destinasi wisata yang masih masuk dalam bagian Taman Nasional Halimun ini.
Highland Park Resort
Tempat wisata di Bogor lainnya yang memiliki konsep ala Barat atau Eropa adalah Highland Park Resort. Selain mengusung tema Eropa, budaya Timur juga masuk dalam destinasi wisata yang masih masuk dalam bagian Taman Nasional Halimun ini.

Tempat dan juga tenda dengan konsep rumah tradisional India dan Mongolia bisa disewa. Lokasinya yang berada di dataran tinggi membuat udara menjadi segar dan juga terdapat berbagai macam fasilitas seperti flying fox, paintball, zip bike dan lain-lain.

5. Taman Bunga Nusantara
laborblog.my.id - Taman Bung Nusantara adalah salah satu tempat wisata yang sangat menarik untuk aktivitas berfoto karena memiliki banyak sekali koleksi bunga dari berbagai negara.
Taman Bunga Nusantara
Taman Bung Nusantara adalah salah satu tempat wisata yang sangat menarik untuk aktivitas berfoto karena memiliki banyak sekali koleksi bunga dari berbagai negara. Selain itu ada beberapa konsep taman dengan konsep gaya eropa, kemudian ada juga alam Asia yang indah dan cantik.
Terdapat Taman Perancis, Taman Mediterania, Taman Bali, Taman Gaya Jepang di Taman Bunga Nusantara. Lokasi Taman Bunga Nusantara berada di Jalan Mariwati KM 7, Kawungluwuk, Cianjur, Jawa Barat.
Pages:

Komentar

Note: Laborblog.my.id sangat menghargai pendapat anda. Bijaksana & etis lah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab anda sesuai UU ITE.

Previous Post Next Post

CLOSE X