laborblog.my.id - Menjalankan bisnis online bukanlah hal yang asing lagi sekarang ini, hadirnya berbagai platform ecommerce memberikan banyak peluang bagi siapa saja untuk mulai memasarkan dan menjual produk di internet, salah satunya dengan mengetahui Cara Berjualan di Lazada untuk Pemula, Simpel dan Cepat.
Ilustrasi Lazada
Menjalankan bisnis online bukanlah hal yang asing lagi sekarang ini, hadirnya berbagai platform ecommerce memberikan banyak peluang bagi siapa saja untuk mulai memasarkan dan menjual produk di internet, salah satunya dengan mengetahui Cara Berjualan di Lazada untuk Pemula, Simpel dan Cepat.

Hemat biaya operasional karena tidak perlu sewa, hemat waktu dan tenaga karena semuanya bisa dilakukan dari rumah dan dengan mudah menjangkau pasar yang lebih besar, bahkan Anda juga bisa mengirit biaya untuk pembuatan website sendiri apabila berjualan di e-commerce.

Bagaimana Berjualan di Lazada untuk Pemula?

Cara cepat dan mudah berjualan di Lazada

Menjadi penjual Lazada itu mudah, tidak perlu melalui prosedur yang panjang dan rumit untuk membuka bisnis online di e-commerce ini, dibawah ini kita lihat langkah-langkah sederhana untuk berjualan di Lazada.

1. Buka website Lazada

Langkah pertama tentunya buka Lazada.co.id atau buka link lzd.co/become to seller.

2. Klik tombol "Menjadi Penjual"

Saat Anda membuka situs Lazada, menu "Menjadi penjual" muncul di bilah atas. Klik pada menu untuk melanjutkan.

3. Klik tombol Daftar Sekarang

Setelah halaman ditampilkan, yang perlu Anda lakukan untuk menjadi penjual Lazada adalah menemukan dan mengklik tombol Daftar Sekarang. Lazada menyatakan bahwa hanya perlu satu menit untuk mendaftar sebagai penjual.

4. Baca dan isi informasi yang diperlukan dan gulir untuk memverifikasi

Lazada menampilkan data entry berdasarkan kategori seller, bagi seller yang belum berpengalaman yang biasanya perorangan sebaiknya menyiapkan data ini.

Pages:

Komentar

Note: Laborblog.my.id sangat menghargai pendapat anda. Bijaksana & etis lah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab anda sesuai UU ITE.

Previous Post Next Post

CLOSE X