laborblog.my.id - Secara default, tampilan cursor pada blog adalah berbentuk panah namun bagi Sobat yang merasa bosan dengan tampilan tersebut atau ingin memberi decak kagum bagi pengunjung.
Ilustrasi | Tangkapan Layar
Secara default, tampilan cursor pada blog adalah berbentuk panah namun bagi Sobat yang merasa bosan dengan tampilan tersebut atau ingin memberi decak kagum bagi pengunjung. Sobat bisa menggantinya dengan icon gambar sehingga jika ada pengunjung yang datang ke blog Sobat, tampilan kursornya akan berubah sesuai dengan icon yang Sobat gunakan.

Untuk mengubah tampilan kursor menjadi icon gambar, caranya sangat mudah. Berikut langkah-langkahnya:

1. Login ke Blogger. Masuk ke menu Design ==> Edit HTML
2. Cari kode </head>
3. Letakkan kode css berikut diatas </head>
<style type="text/css"> HTML,BODY{cursor: url("http://cursors1.totallyfreecursors.com/thumbnails/rainbow-ani3.gif"), auto;} </style>
Keterangan:
Teks yang berwarna biru adalah alamat url kursor. Silahkan ganti dengan alamat url kursor yang ingin Sobat gunakan.

4. Setelah itu, simpan template Sobat. Selesai Jika Sobat tidak memiliki icon kursor, coba kunjungi http://www.totallyfreecursors.com Situs tersebut menyediakan ratusan hingga ribuan icon kursor menarik yang bisa Sobat pilih sesuai selera.[abdulhamidinfo]
Pages:

2 Comments

Note: Laborblog.my.id sangat menghargai pendapat anda. Bijaksana & etis lah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab anda sesuai UU ITE.

Post a Comment

Note: Laborblog.my.id sangat menghargai pendapat anda. Bijaksana & etis lah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab anda sesuai UU ITE.

Previous Post Next Post

CLOSE X