laborblog.my.id - Vivo V23 5G baru saja diluncurkan secara resmi di Indonesia. Ponsel ini memiliki desain yang cukup unik karena bagian belakangnya bisa berubah warna jika terkena cahaya.
Harga Vivo V23 5G dan Fitur Andalannya
- Vivo V23 5G baru saja diluncurkan secara resmi di Indonesia. Ponsel ini memiliki desain yang cukup unik karena bagian belakangnya bisa berubah warna jika terkena cahaya.
Vivo menggunakan sederet teknologi baru untuk menghasilkan desain yang unik di Vivo V23 5G. Tidak ketinggalan juga spesifikasi hardware yang mumpuni. Berikut ini deretan fitur unggulan Vivo V23 5G dan harganya.

Fluorite AG Glass
Vivo melengkapi V23 5G dengan desain Fluorite AG Glass. Desain ini diklaim memberikan sentuhan premium yang halus, nyaman digenggam, dan bebas dari sidik jari. Vivo V23 5G juga hadir dengan dua varian warna yang elegan yaitu Stardust Black dan Sunshine Gold.

Color Changing Glass
Daya tarik utama Vivo V23 5G adalah bagian belakangnya yang bisa berubah warna. Hal ini bisa tercapai berkat teknologi Color Changing Glass, di mana Vivo memberikan lapisan khusus di bagian belakang V23 5G.

Bagian belakang ponsel ini bisa berubah warna saat terkena sinar matahari atau sinar ultraviolet. Tidak hanya itu, ketika ditempelkan sebuah pola akan ikut tercetak di bagian belakang Vivo V23 5G sehingga pengguna bisa bebas berkreasi.

Dua kamera selfie
Sama seperti pendahulunya Vivo V21 5G, Vivo V23 5G juga dilengkapi dengan dua kamera selfie. Bagian atas layarnya terdapat notch yang menjadi rumah untuk dua kamera yang masing-masing memiliki resolusi 50 MP dan 8 MP.

Agar selfie yang diambil selalu ciamik di berbagai kondisi, Vivo juga melengkapi ponsel ini dengan dual tone spotlight. Sementara itu, di bagian belakang Vivo V23 5G terdapat tiga kamera. Kamera utamanya 64 MP yang disandingkan dengan kamera ultra wide 8 MP dan kamera makro 2 MP.

Extended RAM sampai 4GB
Vivo V23 5G mengusung chipset MediaTek Dimensity 920 yang disandingkan dengan RAM 8GB dan memori internal 128GB. Untuk mendukung performanya agar lebih kencang, ada fitur Extended RAM yang bisa menambah kapasitas RAM dari 8GB menjadi 12GB dengan mengalihkan kapasitas memori internal yang tidak terpakai.

Performa Vivo V23 5G juga didukung oleh baterai berkapasitas 4.200 mAh dan pengisian cepat FlashCharge 44W. Vivo mengklaim teknologi pengisian cepat ini bisa mengisi baterai dari 1% hingga 68% dalam waktu 30 menit.

Layar mentereng
Tidak hanya bagian belakangnya yang mencuri perhatian, Vivo V23 5G juga dilengkapi dengan layar yang mentereng. Ponsel ini mengusung layar berukuran 6,44 inch dengan resolusi Full HD+. Menggunakan panel AMOLED, layar ini sudah mendukung HDR 10+.

Vivo V23 5G juga dilengkapi dengan sederet fitur konektivitas termasuk 5G, 4G LTE, Bluetooth 5.2, Wi-Fi, dan NFC.
Harga Vivo V23 5G
Vivo V23 5G dilepas dengan harga Rp 5.999.000. Konsumen sudah bisa memesan ponsel ini lewat pre-order pada tanggal 25-28 Januari 2022. Selama periode pre-order, konsumen bisa mendapatkan hadiah gratis senilai Rp 500.000, garansi ponsel hingga 24 bulan, dan garansi perlindungan layar hingga enam bulan.[detikcom]
Pages:

Komentar

Note: Laborblog.my.id sangat menghargai pendapat anda. Bijaksana & etis lah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab anda sesuai UU ITE.

Previous Post Next Post

CLOSE X