laborblog.my.id - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menegur dua pria yang sedang menyanyikan lagu milik grup band Nidji berjudul “Biarlah”.
Giring Ganesha | Net
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menegur dua pria yang sedang menyanyikan lagu milik grup band Nidji berjudul “Biarlah”.
Video yang ramai dibicarakan di media sosial tersebut dinilai sebagai sindiran Anies kepada mantan vokalis Nidji yang sekarang menjadi Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha.

Dalam video yang beredar, terlihat dua pria berpakaian kemeja putih duduk di depan meja. Seorang pria memainkan gitar, dan satu lagi bernyayi di depan microphone dengan menirukan gerakan tangan Giring ketika sedang bernyanyi.

“Biarlah kurela melepasmu, meninggalkan aku. Berikanlah aku, kekuatan untuk…”

Namun, lagi asyik bernyanyi, tiba-tiba muncul Anies sembari menegur. “Mas.. Mas.. Mas.. Ini kita mau kerja, Mas. Jangan nyanyi di sini ya Mas. Berisik ya.”

“Mau kerja ya Pak. Oke oke Pak. Izin pak… Ampun Pak,” jawab salah satu pria tersebut sembari ngeloyor pergi.

Video yang diunggah akun Maudy Asmara di Twitter dengan tambahan “Lagi enak-enak nyanyi…Eh diusir pak @aniesbaswedan”, itu pun mendapatkan banyak tanggapan dari warganet.

“Smart and natural,” tulis akun @D2XTX.

“Baru nyambung Saya, teryata lagunya giring nidji,” tulis akun JheliTheng @AdiSuratman14.

“Tetap cerdas menyelipkan pesan. Menohok tapi elegan. TOP,” kata akun abdurrahman @ynkfz·.[Kurusetra]
Published: 13/01/2022
Pages:

Komentar

Note: Laborblog.my.id sangat menghargai pendapat anda. Bijaksana & etis lah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab anda sesuai UU ITE.

Previous Post Next Post


CLOSE