laborblog.my.id - Cara memasang Script Anti Block dan anti Klik Kanan di blog maupun website agar tidak mudah di copas oleh blog orang lain.
ilustrasi | Net
- Cara memasang Script Anti Block dan anti Klik Kanan di blog maupun website agar tidak mudah di copas oleh blog orang lain.
Nonaktifkan Mouse Klik Kanan Menggunakan Jquery Hallo sobat blogger, Hari ini saya akan memberitahu Anda bagaimana cara menonaktifkan klik kanan mouse di halaman web Anda menggunakan jquery.

Seperti yang kita tahu beberapa orang mengambil keuntungan untuk bajak kode Anda dan hack website Anda. Bila ada orang yang menggunakan elemen klik kanan memeriksa, dia tahu tentang kode statis Anda.

Ini akan menimbulkan masalah beberapa kali. Untuk mengatasi masalah hacking website dan steeling code, Anda bisa mencegah pengguna untuk menggunakan klik kanan mouse.

Script Anti Block

    
<script>
function disableselect(e){
return false
}
function reEnable(){
return true
}
document.onselectstart=new Function ("return false")
if (window.sidebar){
document.onmousedown=disableselect
document.onclick=reEnable
}
</script>
 

Script Anti Klik Kanan

    
<script>
$(function(){ //document.ready function
   $(document).on("contextmenu",function(e){
        alert('sorry tidak bisa klik kanan');
        return false;
    });
});
</script>
 
Ada beberapa point penting dengan memeasangnya script ini,diantaranya mencegah orang lain memblock/klik kanan/copy paste artikel kita,dan tidak bisa melihat keseluruhan isi element script kita.
Pages:

Komentar

Note: Laborblog.my.id sangat menghargai pendapat anda. Bijaksana & etis lah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab anda sesuai UU ITE.

Previous Post Next Post

CLOSE X