laborblog.my.id - Kinemaster adalah salah satu aplikasi edit video populer yang  digunakan oleh pengguna smartphone. Di Kinemaster, Anda dapat mengedit video dalam berbagai gaya.
KineMaster Pro | Net
- Kinemaster adalah salah satu aplikasi edit video populer yang digunakan oleh pengguna smartphone. Di Kinemaster, Anda dapat mengedit video dalam berbagai gaya. Kinemaster dikembangkan oleh pengembang NexStreaming dan resmi diluncurkan pada 26 Desember 2013. Saat ini, Kinemaster dapat diunduh melalui Google Play Store dan Apple App Store.
Ada dua versi Kinemaster yaitu versi gratis dan versi lengkap atau Pro yang dapat Anda akses dengan membayar biaya. Kali ini kita akan membahas cara download Kinemaster Mod. Berikut ulasan lengkapnya!

Kinemaster Mod adalah versi Pro dari aplikasi Kinemaster. Berbeda dengan Kinemaster versi gratis, di Kinemaster Mod Anda dapat mengakses banyak menu pengeditan. Selain itu, Anda juga dapat mengakses berbagai efek yang akan membuat video Anda lebih indah.

Sayangnya, untuk menggunakan Kinemaster Mod, pengguna harus membayar biaya berlangganan. Namun sekarang Anda tidak perlu khawatir karena sudah banyak situs yang menyediakan link untuk mendownload Kinemaster Mod. Apalagi fitur Kinemaster Mod ini bisa diakses secara gratis.

Fitur Andalan dari Kinemaster Mod

Kinemaster Mod menjadi banyak incaran karena Anda dapat mengakses semua fitur premium secara gratis tanpa harus mendaftar. Inilah sejumlah fitur unggulan dari Kinemaster Mod:

1. Resolusi Video HD
Fitur pertama dari Kinemaster Mod adalah kualitas hasil video HD yang akan membuat video Anda terlihat profesional. Jadi ketika Anda membagikan video hasil edit di media sosial, kualitasnya tidak berkurang sama sekali.

2. Bebas Watermark
Selain itu, dengan menggunakan Kinemaster Mod, Anda tidak akan melihat watermark di video yang Anda edit, fitur ini pasti tidak ditemukan di aplikasi versi gratis di mana Anda harus membayar untuk menghapus watermark Kinemaster.

3. Bebas Iklan
Saat menggunakan aplikasi resmi Kinemaster dan gratis dari Google Play Store, Anda akan sering menemukan iklan. Dimana jika bermunculan iklan pasti akan mengalihkan fokus kamu saat mengedit video di Kinemaster. Namun, dengan Kinemaster Mod, iklan telah diblokir sehingga Anda dapat fokus pada editing video. Pengeditan video di Kinemaster juga berjalan lancar tanpa kendala.

4. Unlimited Effect
Keunggulan Kinemaster Mod selanjutnya adalah jumlah efek yang tidak terbatas.Dengan ketersediaan jumlah efek yang tidak terbatas, Anda dapat lebih berkreasi dengan video Anda di Kinemaster sehingga hasil video terlihat profesional.

5. Pilihan Font Lebih Banyak
Kinemaster Mod menawarkan lebih banyak pilihan font daripada versi gratis. Tentu saja, koleksi eksklusif font premium Kinemaster Mod dapat membuat video Anda lebih menarik. Semua font premium Kinemaster dapat digunakan secara gratis.

6. Green Screen
Fitur hebat lainnya dari Kinemaster Mod adalah Green Screen. Dengan fitur Green Screen, Anda dapat dengan mudah menghapus (background) latar belakang video dan mengubahnya dengan berbagai latar belakang yang unik.

Apakah Anda tertarik untuk mencoba semua fitur ini? Jika iya, berarti sudah saatnya mengunduh aplikasi Kinemaster Mod di ponsel Anda. Aplikasi Kinemaster Mod atau Pro ini berukuran 50-79MB dan tidak terlalu besar untuk disimpan di smartphone. Berikut link download Kinemaster Mod:
Cara Pasang Aplikasi Kinemaster Mod APK
Setelah mengunduh Mod Kinemaster, langkah selanjutnya yang perlu Anda lakukan adalah menginstal atau memasang Kinemaster Mod. Cara pemasangannya juga sangat sederhana. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk menginstal Mod Kinemaster:

Sebelum Anda mulai menginstal Kinemaster Mod, pastikan Anda telah memilih Instal dari opsi Sumber Tak Dikenal.
Kemudian buka menu File Manager.
Selanjutnya cari file download Kinemaster Mod yang sudah di download tadi.
Kemudian klik APK untuk menginstal Kinemaster Mod dan tunggu hingga proses instalasi selesai.
Kinemaster Mod siap digunakan!
Cukup sekian informasi tentang Kinemaster Mod Pro APK dan cara download Kinemaster versi terbaru. Semoga informasi dari laborblog.my.id ini dapat membantu Anda untuk mendapatkan Kinemaster Mod yang dapat mempercantik video Anda. Semoga beruntung!
Pages:

Komentar

Note: Laborblog.my.id sangat menghargai pendapat anda. Bijaksana & etis lah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab anda sesuai UU ITE.

Previous Post Next Post

CLOSE X