laborblog.my.id - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, terjatuh ketika melakukan pantauan sembari gowes. Dia harus menjalani operasi dan kini harus dirawat untuk pemulihan.
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo. (Foto: dok. Pemprov Jateng)
- Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, terjatuh ketika melakukan pantauan sembari gowes. Dia harus menjalani operasi dan kini harus dirawat untuk pemulihan.
Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemprov Jawa Tengah, Agung Kristiyanto mengatakan peristiwa terjadi sekitar pukul 07.15 WIB di bundaran Jalan Jenderal Sudirman, tepat di persimpangan Kokrosono dan Indraprasta. Dari informasi, luka yang dialami Ganjar yaitu ada di lengan kanan.

"Sepertinya di sekitar lengan kanan karena jatuh," kata Agung kepada detikJateng di RSUP dr Kariadi Semarang, Minggu (6/2/2022).

Ia membenarkan Ganjar sempat menjalani operasi dan sudah selesai. Saat ini Ganjar sedang menjalani perawatan di Paviliun Garuda RSUP dr. Kariadi Semarang.

Hanya saja dia belum merinci tingkat keparahan cedera yang diderita Ganjar, termasuk jenis operasi yang dijalani.

Untuk diketahui, Ganjar terjatuh saat gowes pagi tadi. Ia awalnya berencana hendak memantau tempat-tempat yang berpotensi kerumunan serta meninjau relokasi pasar Johar yang terbakar.

Namun di Jalan Jenderal Sudirman dari arah Barat ketika akan berbelok ke arah Jalan Indraprasta ia bersenggolan dengan sepeda lain. Dia terjatuh di depan gang arah Kokrosono.
"Kebiasaan beliau bersepeda setiap pagi untuk silaturahmi dan menemui masyarakat apalagi ini kan hari libur ya mas ya banyak orang wisata. Ini dalam rangka memantau Omicron diharapkan tidak ada kerumunan masyarakat. Salah satu juha tujuan rutenya itu beliau ingin menengok tempat relokasi pasar Johar yang kemarin kebakaran. Kemudian di sekitar Kokrosono mengalami kecelakaan terjatuh," jelas Agung.
Sumber: Detik | Published: 06/02/2022
Pages:

Komentar

Note: Laborblog.my.id sangat menghargai pendapat anda. Bijaksana & etis lah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab anda sesuai UU ITE.

Previous Post Next Post

CLOSE X