laborblog.my.id - PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi meluncurkan All New Honda Vario 160 dengan perubahan menyeluruh pada mesin, rangka, desain dan fitur.
Honda All New Vario 160 Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi dan Harganya | Net
- PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi meluncurkan All New Honda Vario 160 dengan perubahan menyeluruh pada mesin, rangka, desain dan fitur.
Motor ini terdiri dari 2 tipe yaitu CBS dan ABS. Untuk tipe CBS terdapat warna Active Black, Grande Matte Black, dan Grande Matte Red. Sedangkan untuk tipe ABS, terdapat warna Active Black, Grande Matte Black, dan Grande White. Tipe ABS memiliki velg dengan warna burnt titanium.

AHM memasarkan All New Honda Vario 160 dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp25.800.000,-untuk tipe CBS dan Rp28.500.000,- untuk tipe ABS.

Model skutik ini ingin menonjolkan premium sporti dengan tampilan desain layaknya matik besar Motor ini berbekal mesin berkapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power Plus (eSP+), serta memiliki teknologi minim gesekan.

"Beragam penyematan fitur dan teknologi canggih yang dilengkapi mesin terbaru 160cc dengan 4 katup eSP+ serta desain premium sporti pada All New Honda Vario 160, kami yakini akan memberikan pengalaman berkendara sehari-hari yang lebih menyenangkan," ujar President Director PT Astra Honda Motor Keiichi Yasuda dalam keterangan resminya, Rabu (2/2/2022).

Ukuran bodi yang besar didukung ukuran ban tubeless yang lebih lebar, depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14 ditambah kombinasi velg berwarna burnt titanium pada tipe ABS.

Skutik premium sporti ini dilengkapi dengan fitur keselamatan dan keamanan seperti Honda Smart Key System yang dilengkapi alarm dan answer back system. Pada tipe ABS sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan seperti Antilock-Braking System (ABS) dan peranti rem posisi belakang sudah dilengkapi rear disc brake.

Model ini juga telah didukung dengan USB charger type A, di mana sudah tersedia socket untuk melakukan pengisian daya tanpa perlu menggunakan tambahan adapter.
Mengusung mesin generasi terbaru dengan kapasitas 160cc 4 katup eSP+, berpendingin cairan, yang mampu mengurangi gesekan dan menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,3 kW @8500 rpm dengan torsi puncak 13,8 Nm @7000 rpm.
Pages:

Komentar

Note: Laborblog.my.id sangat menghargai pendapat anda. Bijaksana & etis lah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab anda sesuai UU ITE.

Previous Post Next Post

CLOSE X