laborblog.my.id - PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) membuka lowongan kerja untuk putra putri terbaik asal Riau. PHR menyediakan kesempatan kepada 53 orang untuk menjadi karyawannya.
ilustrasi | Net
- PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) membuka lowongan kerja untuk putra putri terbaik asal Riau. PHR menyediakan kesempatan kepada 53 orang untuk menjadi karyawannya.
Kepala Bidang Pengawasan Ketenagakerjaan Disnakertrans Riau, Imron Rosyadi mengatakan kesempatan itu diberikan khusus kepada warga Riau yang mampu bekerja di wilayah kerja PHR.

"Para pelamar bisa langsung mendaftar secara online, sesuai dengan situs PHR wilayah kerja Rokan," ujar Imron dikutip dari Antara, Jumat (18/2/2022).

Pihaknya sudah melapor ke Gubernur Riau terkait surat PHR untuk membuka lowongan kerja bagi masyarakat berdomisili di Riau dan tamatan Universitas di Riau.

Ia menjelaskan program rekrutmen PHR ini dibuka secara online di https/recruitment.pertamina.com, dan pelamar diminta konfirmasi mengisi lamaran di web, https://ptm.id/PWTRekrutmenWKRokan. Lamaran dibuka dimulai 17 sampai 27 Februari 2021.

"Lamaran yang diterima oleh pihak PHR hanya pelamar yang memasukkan lamaran melalui online dengan melengkapi persyaratan sesuai di laman web yang telah dibuka oleh manajemen PHR," katanya.

Untuk pengumumannya ketersediaan lowongan pekerjaan, katanya, juga bisa dilihat di Disnakertrans Provinsi, Disnaker kabupaten/kota yang berada di wilayah kerja PHR.

Berikut lowongan kerja yang dibuka untuk tahun 2022 di wilayah kerja PHR yaitu:

Enginer drilling wilayah Rumbai, bagi tamatan S1 perminyakan, industri, mesin, pertambangan dengan pengalaman kerja 3 tahun.
Enginer HES untuk S1 Teknik dan S1 non teknik, hukum, kesehatan kemasyarakatan, dan kedokteran.
HES enviromental enginer untuk S1 teknik dan non teknik, minimal 3 tahun pengalaman kerja. Well site representative untuk wilayah Rumbai Minas dan Duri, S1 teknik minimal 5 tahun pengalaman kerja.
"Silahkan untuk data lengkapnya membuka web PHR, karena sistem online dan tidak bisa titip menitip. Jadwal mulai dari proses pendaftaran, seleksi administrasi dan proses lainnya," jelas dia.
Sumber: Suara.com | Publsihed: 19/02/2022
Pages:

Komentar

Note: Laborblog.my.id sangat menghargai pendapat anda. Bijaksana & etis lah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab anda sesuai UU ITE.

Previous Post Next Post

CLOSE X