laborblog.my.id - Rockstar baru saja mengkonfirmasi penggarapan GTA 6! berita ini merupakan berita besar bagi para pecinta game classic ini.
Rockstar Konfirmasi Penggarapan GTA 6! kapan GTA 6 rilis? | Net
- Rockstar baru saja mengkonfirmasi penggarapan GTA 6! berita ini merupakan berita besar bagi para pecinta game classic ini. Setelah baru saja mengeluarkan GTA Trilogy yang menuai pro dan kontra terhadap Rockstar yang membuat banyak pertanyaan ‘mengapa tidak membuat GTA 6 justru membuat game nostalgic?’, kini Rockstart menjawab dengan konfirmasi produksi GTA 6 setelah 8 tahun panjangnya penantian dari serial game ini!

GTA-6-RILIS

“Dengan umur panjang GTA V yang belum pernah terjadi sebelumnya, kami tahu banyak dari Anda telah bertanya kepada kami tentang entri baru dalam seri Grand Theft Auto. Dengan setiap proyek baru yang kami mulai, tujuan kami adalah selalu bergerak secara signifikan melampaui apa yang telah kami berikan sebelumnya — dan dengan senang hati kami mengonfirmasi bahwa pengembangan aktif untuk entri berikutnya dalam seri Grand Theft Auto sedang berlangsung dengan baik. Kami berharap dapat berbagi lebih banyak segera setelah kami siap, jadi tetap pantau Rockstar Newswire untuk detail resminya.”

Banyak sekali pertanyaan yang langsung beredar, apakah GTA 6 tetap mengusung storyline gamenya dan memisahkan mode GTA Online, atau memiliki konsep baru untuk rilisan kali ini? untuk detail sementara yang bisa kita dapatkan hanyalah sebatas konfirmasi untuk produksi dari game legendaris ini, sedangkan untuk detail dari kapan game ini akan rilis masih belum ada pengumuman resmi dari pihak Rockstar. Dapat dipastikan selama masa menunggu dari rilisnya GTA 6, Rockstar akan tetep menjalankan GTA 5 dan mode-mode di dalamnya. GTA pertama kali diperkenalkan pada tahun 1997 dengan salah satu idenya untuk game berbasis misi dunia terbuka. Tidak sampai tahun 2001 sebelum GTA III benar-benar mengubah industri dengan memperkenalkan grafis 3D ke seri.

Menurut kami ini akan menjadi terbosan baru dalam dunia game bila GTA 6 bisa membuat sesuatu yang baru, akan sangat mengecewakan dan mengejutkan apabila GTA 6 tetap mengusung tema yang sama dengan GTA 5. Bagaimana menurut kultur klub? bagaimana ekspektasi kalian untuk game ini? apakah kalian tetap menaruh harapan tinggi untuk game garapan dari Rockstar ini? terlepas dari itu, ITS A GREAT NEWS!!!!
Pages:

Komentar

Note: Laborblog.my.id sangat menghargai pendapat anda. Bijaksana & etis lah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab anda sesuai UU ITE.

Previous Post Next Post

CLOSE X