laborblog.my.id - Saat ini banyak sekali hits-hits yang bagus untuk didengarkan dari media sosial, seperti Instagram, Twitter, TikTok, dan YouTube. Pertama-tama, Suara dari platform media sosial dapat dengan mudah diunduh dalam format MP3 ke ponsel atau laptop Anda. Apakah Anda masih bingung? Berikut laborblog.my.id rangkum dari berbagai sumber.
Ilustrasi | Net
Saat ini banyak sekali hits-hits yang bagus untuk didengarkan dari media sosial, seperti Instagram, Twitter, TikTok, dan YouTube. Pertama-tama, Suara dari platform media sosial dapat dengan mudah diunduh dalam format MP3 ke ponsel atau laptop Anda. Apakah Anda masih bingung? Berikut laborblog.my.id rangkum dari berbagai sumber.
1. Download Mp3 dari Tiktok

MP3 TikTok sangat enak untuk didengarkan, Anda dapat mengunduhnya melalui aplikasi Song Tik. Anda hanya perlu mengunduhnya dari Play Store. Setelah diunduh, buka aplikasi Song Tik. Kemudian salin tautan video TikTok yang MP3 nya ingin Anda unduh. Tempel di kolom aplikasi Song Tik, klik unduh dan itu akan disimpan ke ponsel Anda secara otomatis.

Jika Anda tidak ingin mengunduh aplikasinya, Anda dapat menggunakan situs LoveTik. Caranya hampir sama, kamu hanya perlu mengcopy link dari video TikTok.

2. Download Mp3 dari Instagram

MP3 Instagram tidak kalah populer dan Anda dapat mengunduhnya melalui 4ins.top.com. Setelah memilih MP3 yang akan didownloand, kemudian salin tautan video Instagram yang ingin Anda unduh dalam Mp3. Caranya hampir sama dengan di TikTok, kamu hanya perlu menempelkannya lalu klik submit dan download pada halaman yang tersedia.

3. Download Mp3 dari Youtube

Mengunduh video jadi Mp3 hasil konversi dari Youtube juga sangat mudah, Anda bisa mengunjungi situs ytmp3.cc/en13. Salin tautan video YouTube yang ingin Anda unduh sebagai Mp3, lalu tempel di kolom yang tersedia.

Di halaman ini, Anda dapat memilih format Mp3 atau Mp4 yang akan dikonversi, lalu klik Convert dan tunggu prosesnya selesai. Kemudian Klik Unduh. Proses selesai, maka secara otomatis akan disimpan ke perangkat Anda. Untuk alternatif lain, Anda dapat mencoba mengunjungi x2convert.com, caranya hampir sama.

Ada juga situs yang bisa kamu kunjungi untuk mendownload dari semua platform, baik itu Instagram, TikTok, YouTube hingga Facebook. Cukup kunjungi halaman savefrom.net, lalu salin URL video yang ingin Anda unduh dalam bentuk Mp3 atau Mp4.
Kemudian paste link ke halaman savefrom.net, klik Download, pilih format yang diinginkan, Mp3 atau Mp4. Kemudian video akan diunduh dalam format yang Anda pilih dan disimpan di memori penyimpanan.
Pages:

1 Comments

Note: Laborblog.my.id sangat menghargai pendapat anda. Bijaksana & etis lah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab anda sesuai UU ITE.

Post a Comment

Note: Laborblog.my.id sangat menghargai pendapat anda. Bijaksana & etis lah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab anda sesuai UU ITE.

Previous Post Next Post

CLOSE X