laborblog.my.id - Akhirnya, edit html yang sedang dikerjakan selesai. Artikel kali ini tentang edit kode html yang sudah dikerjakan, yang menjelaskan bagaimana cara memasang tombol share di setiap postingan.
Ilustrasi
Akhirnya, edit html yang sedang dikerjakan selesai. Artikel kali ini tentang edit kode html yang sudah dikerjakan, yang menjelaskan bagaimana cara memasang tombol share di setiap postingan blog atau website.

Anda mungkin pernah mendengar tentang fungsi tombol ini, salah satunya adalah setiap kali memperbarui postingan, bisa menggunakan tombol bagikan ini untuk membagikan postingan di berbagai jejaring sosial dan mengirimkan artikel ke berbagai situs bookmark sosial.

Berikut cara menempatkan tombol bagikan di setiap postingan:

1. Kunjungi website layanan dari www.addthis.com (Sobat bisa menggunakan layanan lain)
2. Pilih style button yang gan sukai. Setelah itu "get the code"
3. Jika ada form register di close aja, sehingga muncul seperti ini. (jika ingin register silahkan)
4. Setelah 3 langkah diatas dilakukan, masuk ke akun blog => Edit HTML => cari kode ini
<data:post.body/>
5. paste kode dibawah ini, dan letak dibawah kode <data:post.body/> yang pertama
<div style='text-align: right;'><!-- AddThis Button BEGIN --> <div class="addthis_toolbox addthis_default_style "><a class="addthis_button_facebook_like" fb:like:layout="button_count"></a><a class="addthis_button_tweet"></a><a class="addthis_button_google_plusone" g:plusone:size="medium"></a><a class="addthis_counter addthis_pill_style"></a></div><script type="text/javascript" src="http://s7.addthis.com/js/300/addthis_widget.js#pubid=ra-4efb76ef66a135e4"></script><!-- AddThis Button END --></div>
6. Simpan dan lihat hasilnya.[source]
Pages:

Previous Post Next Post

CLOSE X