laborblog.my.id - Wallpaper desktop tiba-tiba menjadi hitam dan peringatan Windows 7 not Genuine muncul di kanan bawah layar?
Cara Menghilangkan Windows 7 Not Genuine Tanpa Software | Net
- Wallpaper desktop tiba-tiba menjadi hitam dan peringatan Windows 7 not Genuine muncul di kanan bawah layar? Hal ini biasanya karena Windows 7 Anda masih terdeteksi dalam keadaan trial version atau bahkan terdeteksi menggunakan Windows bajakan.
Setelah itu tentunya akan ada banyak cara untuk menghilangkan Windows 7 not Genuine dari layar komputer anda, mulai dari cara manual hingga menggunakan software. Kali ini laborblog.my.id akan menjelaskan cara menghapus Windows 7 yang tidak asli (not Genuine) tanpa software.

Cara Menghilangkan Windows 7 Not Genuine Tanpa Software

Pertama tentunya jalankan command prompt dengan memilih Start, lalu ketik cmd, lalu klik kanan cmd.exe, lalu klik Run as administrator.
Kemudian di layar cmd ketik perintah ini slmgr rearm lalu enter.
Tunggu hingga muncul layar kecil untuk me-restart komputer atau laptop Anda.
Jika Anda telah me-restart PC Anda, tulisan Windows 7 not genuine akan hilang.

Untuk mencegah hal ini terjadi lagi, Anda perlu mematikan fitur pembaruan otomatis Windows. Dan jika cara menghilangkan windows 7 not genuine tanpa software tidak work di komputer atau laptop anda, coba saja menggunakan bantuan software seperti Windows Loader Activator (100%  berhasil) atau Chew WGA.
Menonaktifkan fitur ini tidak akan berdampak pada software dan hardware komputer Anda. Selamat mencoba.
Pages:

Komentar

Note: Laborblog.my.id sangat menghargai pendapat anda. Bijaksana & etis lah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab anda sesuai UU ITE.

Previous Post Next Post

CLOSE X