laborblog.my.id - Ada beberapa alasan mengapa orang memutuskan untuk menghapus utas postingan lama dari halaman Facebook mereka, beberapa orang biasanya melakukan ini karena mereka ingin mulai mengembangkan  halaman  dari awal.
Ilustrasi
Ada beberapa alasan mengapa orang memutuskan untuk menghapus utas postingan lama dari halaman Facebook mereka, beberapa orang biasanya melakukan ini karena mereka ingin mulai mengembangkan halaman dari awal.
Bisa juga karena pemilik halaman menganggap konten lama yang diposting di halaman sudah tidak relevan lagi, atau bisa juga karena pemilik ingin mengganti nama halaman menjadi yang baru sehingga Konten yang dibahas berbeda dari sebelumnya, jadi mau tidak mau konten lama harus dihapus dulu.

Juga, alasan lain adalah ketika Anda membeli fanpage facebook dari orang lain - jelas sudah ada banyak konten yang diposting di halaman itu. Sementara konten tersebut tidak benar-benar cocok dengan bisnis Anda karena semua yang Anda butuhkan pada saat itu adalah halaman / fanspage dengan banyak suka untuk mempromosikan bisnis Anda. Sehingga ketika halaman / fanspage telah jadi milik Anda, Anda akan secara otomatis menghapus semua konten yang telah diterbitkan didalamnya.

Mungkin beberapa dari Anda membeli fansapage, halaman facebook orang lain. Saya pikir itu pasti akan terjadi. Baiklah langsung saja kita bahas langkah-langkah cara menghapus semua postingan halaman facebook lama dengan cepat.

Cara Cepat Menghapus Semua Postingan di Halaman Facebook

1. Sebelum memulai, pastikan anda adalah admin dari halaman facebook tersebut.
2. Kemudian masuklah ke halaman facebook Anda
3. Masuk ke tab Alat Penerbitan
4. Setelah itu Anda akan melihat konten atau thread posting Anda, baik yang ada di draft, yang sudah dipublikasikan atau bahkan baru dijadwalkan.
5. Untuk menghapus postingan di timeline halaman, centang postingan yang akan dihapus.
6. Jika ingin menghapus semua postingan sekaligus, centang kotak kecil yang paling atas, di sebelah kolom Kiriman
7. Pilih Tindakan, lalu Klik Hapus. Selesai dan untuk lebih jelasnya anda bisa lihat gambar di atas.
Oh ya, Anda dapat menghapus maksimal 25 konten dalam satu tindakan, jadi jika konten yang ingin dihapus lebih dari 25 konten, ulangi seperti di atas sampai semua konten benar-benar terhapus. Demikianlah tutorial mengenai Cara Cepat Menghapus Semua Postingan di Halaman Facebook, semoga bermanfaat.
Pages:

Previous Post Next Post

CLOSE X