Laborblog.my.id - Postingan ini memperkenalkan Windows Defender kepada Kamu. Pelajari cara terhubung dan memakai Windows Defender di Windows 11
Mengenal Tentang Windows Defender Windows 11
Laborblog.my.id - Postingan ini memperkenalkan Windows Defender kepada Kamu. Pelajari cara terhubung dan memakai Windows Defender di Windows 11, cara mengaktifkan atau menonaktifkan Windows Defender di komputer Kamu, dll.

Informasi ini Pelu juga anda ketahui mengenai Windows Defender merupakan suatu platform yang merupakan paket bawaan berasal dari Windows 10 dan Windows 11 yang berguna untuk mengamankan komputer berasal dari kejahatan siber.

Mengenal Tentang Windows Defender Windows 11
Jika anda sudah membaca sekilas tentang Windows defender tersebut, anda juga perlu ketahui bahwa Salah satu keunggulan Windows Defender dibandingkan anti virus milik vendor lain yaitu Windows Defender ini perdeo dan bukan menawarkan fitur tersendiri yang bersifat premium.

Terhadap Windows 10, Windows Defender udah berganti sebutan jadi Windows Security. Windows Security ini miliki berlimpah fitur dimana salah satu fitur yang tentunya dicari berlimpah pengguna yaitu fitur anti virus. Windows Security ini membagi klasifikasi pemberian yang ditawarkan ke pengguna yaitu:

1. Dukungan Virus dan Ancaman.
Fitur ini berfungsi untuk jalankan scan terhadap komputer kamu. Tidak cuman tersebut opsi ini juga beri tambahan bantuan pada agresi malware.

2. Pertolongan Akun
Dukungan ini memiliki lingkup terhadap bukti diri akun Windows yang digunakan.

3. Firewall dan Pemberian Jaringan
Pertolongan ini menambahkan keamanan terhadap jaringan kala komputer mengakses bersama koneksi luar layaknya misalnya koneksi lewat kabel LAN maupun internet Wifi.

4. Kontrol Pelaksanaan dan Browser
Fitur ini mendeteksi apabila tersedia ancaman yang berasal berasal dari pelaksanaan yang akan diinstal maupun web site yang tengah diakses lewat browser.

5. Keamanan Perangkat
Dukungan ini diberikan kecuali perangkat keras tersebut dikontrol oleh sebuah software maupun koneksi jaringan yang berusaha menyalahgunakan kinerja berasal dari hardware komputer.

6. Performa & Kebugaran Perangkat
Fitur ini memberi tambahan standing untuk monitoring yang mampu dimanfaatkan oleh pengguna di dalam hal kapasitas penyimpanan, pelaksanaan dan software hingga terhadap Windows Time Service.

7. Pilihan Keluarga
Fitur ini punyai lebih dari satu opsi layaknya supervisi orang tua pada anak. Fitur ini benar-benar mendukung orang tua kalau orang tua memberi tambahan pemakaian komputer terhadap anak yang masih dibawah umur.

Orang tua sanggup membatasi situs yang diakses, dan juga software yang digunakan oleh anak. Maka fungsi ini menjadi primadona orang tua dan bisa menjadikan fitur ini sebagai rekomendasi anda bagi yang belum memakai fitur ini.

Windows Security ini berhasil masuk di dalam tiga besar terhadap kategori pelaksanaan keamanan bersaing ketat product berasal dari Mcafee dan Avast. Menurut laporan review yang dikerjakan Av-Test ( Antivirus Security Software Antimalware Reviews ) terhadap bulan Oktober 2021, Windows Security mempunyai poin tertinggi berasal dari segi level fitur pengamanan komputer.

Windows security ini miliki tak terhitung opsi kontrol tidak hanyalah pada ancaman berasal dari luar, namun juga dapat mengawasi pemakaian komputer untuk pemeliharaan komputer tersebut sendiri. Sebab tersebut Windows Security ini sanggup menjadi andalan jikalau memang fiturnya dapat dimaksimalkan oleh pengguna disesuaikan bersama dengan fitur yang tersedia.

Sekian postingan ini tentang Windows Defender di Windows 11,Informasi ini Pelu juga anda ketahui mengenai Windows Defender merupakan suatu platform yang merupakan paket bawaan berasal dari Windows 10 dan Windows 11 yang berguna untuk mengamankan komputer berasal dari kejahatan siber. Informasi ini juga berguna jika anda ingin atau masih bingung mencari perangkat keamanan ini.
Pages:

Komentar

Note: Laborblog.my.id sangat menghargai pendapat anda. Bijaksana & etis lah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab anda sesuai UU ITE.

Previous Post Next Post

CLOSE X