laborblog.my.id - Belum lama ini, tokoh agama kondang, Ustaz Abdul Somad tertangkap kamera sempat mengendarai sebuah mobil sport berperforma ganas saat hendak mengikuti salat subuh berjamaah.
Tangkapan Layar
- Belum lama ini, tokoh agama kondang, Ustadz Abdul Somad tertangkap kamera sempat mengendarai sebuah mobil sport berperforma ganas saat hendak mengikuti salat subuh berjamaah.

Hal tersebut terlihat melalui sebuah video unggahan kanal Youtube hai guys official. Video ini dipublikasikan pada Senin (24/1/2022) dan hingga berita ini diterbitkan, video tersebut telah ditonton 31.684 kali.

Pada video tersebut, terlihat momen saat pria yang dikenal dengan sebutan UAS ini sedang beranjak untuk masuk mobil. Menurut keterangan pengunggah video pada postingan ini, video tersebut diambil pada 23 Januari 2022 di Masjid Raya Mujahidin, Pontianak.

Terkait kendaraan ini, usut punya usut mobil yang berwarna kuning kehijauan tersebut merupakan Ford Mustang 2.3 AT. Mobil tersebut berkapasitas mesin 2.261cc , mengisyaratkan adanya performa gahar di balik desain sporty dari mobil tersebut.

Menurut data dari Samsat Kalimantan Barat, mobil bernopol KB 171 SA ini merupakan unit kendaraan yang dirakit pada tahun 2020.
laborblog.my.id - Pajak mobil Ford Mustang yang dinaiki Ustaz Abdul Somad.
Pajak mobil Ford Mustang yang dinaiki Ustaz Abdul Somad.[Youtube/hai guys official]
Bagi yang berminat untuk memiliki mobil sejenis, menurut data di atas, dipaparkan bahwa pemiliknya wajib untuk membayar pajak tahunan dengan angka hampir Rp 18 jutaan per tahun.

Di Indonesia sendiri terdapat beragam jenis mobil Ford Mustang, yang dipasaran harganya bermacam-macam, mulai dari 1,25 miliar rupiah, hingga 2 miliar lebih, tergantung tipe.[Suara]
Published: 25/01/2022
Pages:

Komentar

Note: Laborblog.my.id sangat menghargai pendapat anda. Bijaksana & etis lah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab anda sesuai UU ITE.

Previous Post Next Post

CLOSE X