laborblog.my.id - Phuket merupakan destinasi wisata yang  sangat populer di Thailand,  tempat ini juga masuk dalam kategori overtourism sehingga  kurang nyaman untuk dikunjungi. Bagi yang ingin ke Thailand tapi tidak suka tempat ramai, sebaiknya mengunjungi Krabi sebagai alternatif selain Phuket.
Kegiatan panjat tebing di Krubi bisa dilakukan oleh pemula hingga yang sudah mahir | Net
Phuket merupakan destinasi wisata yang sangat populer di Thailand, tempat ini juga masuk dalam kategori overtourism sehingga kurang nyaman untuk dikunjungi.

Bagi yang ingin ke Thailand tapi tidak suka tempat ramai, sebaiknya mengunjungi Krabi sebagai alternatif selain Phuket.

Mengutip network matador, Selasa (15/10), secara umum tempat ini tidak jauh dari Phuket yang memiliki pantai pasir putih dan pulau-pulau eksotis.

Selain kegiatan yang berhubungan dengan pantai seperti snorkeling, berenang dan berjemur, kegiatan lain yang dapat dilakukan di kawasan Krubi adalah treking di area hutan hingga panjat tebing.

Kegiatan panjat tebing di Krubi dapat dilakukan dari pemula hingga mahir. Beberapa tempat seperti Tonsai, Ao Nang, dan Railay adalah tempat yang bagus untuk dicoba.

Bagi yang belum pernah mencoba aktivitas panjat tebing, jangan khawatir karena ada beberapa sekolah panjat tebing yang akan mengajarkan dan memastikan keamanan selama aktivitas ekstrem ini.

Pages:

Komentar

Note: Laborblog.my.id sangat menghargai pendapat anda. Bijaksana & etis lah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab anda sesuai UU ITE.

Previous Post Next Post

CLOSE X