Laborblog.my.id - Kali ini saya akan mencoba berbagi informasi tentang Windows 11 Update, Informasi ini penting kita ketahui terutama bagi para pengguna windows 11 karena di dalam informasi ini akan membahas juga berbagai fitur updating terbaru baik fitur baru dll.
Informasi Terkini Tentang Windows 11 Update
Laborblog.my.id - Kali ini saya akan mencoba berbagi informasi tentang Windows 11 Update, Informasi ini penting kita ketahui terutama bagi para pengguna windows 11 karena di dalam informasi ini akan membahas juga berbagai fitur updating terbaru baik fitur baru dll.

Apalagi dari beberapa sumber juga mengatakan bahwa Windows 11 Bersiap-Siap untuk pemutakhiran. Maka dengan upaya dan langkah langkah tersebut bisa menjadi sebuah informasi penting bukan bagi anda yang sudah menggunkan windows 11 ini.

Informasi Terkini Tentang Windows 11 Update
Windows 11 adalah pengalaman Windows baru, membawa Kamu lebih dekat bersama apa yang Kamu sukai. Bersama navigasi yang intuitif dan organisasi yang ringan, Windows 11 punyai tampilan yang sahih-sahih baru, lebih segudang pelaksanaan, dan cara yang efisien untuk jadi kreatif dan produktif.

Pedoman ini akan menopang Kamu bersiap-siap untuk Windows 11 dan laksanakan perpindahan. Sementara Kamu masuk bersama akun Microsoft, arsip dan favorit Kamu akan menyertai Kamu untuk Windows 11, menopang Kamu bersama cepat lagi jalankan apa yang Kamu sukai.

Update Pertama anda bisa Menentukan Pilihan Perangkat pada Laptop anda
Tentukan perangkat mana yang akan Kamu gunakan untuk menjalankan Windows 11. Windows 11 bisa dilaksanakan terhadap PC yang mencukupi persyaratan perangkat keras minimum.

Barangkali udah terinstal sebelumnya di PC baru, atau Kamu barangkali bisa memutakhirkan PC yang sementara ini menjalankan Windows 10. Dengan Catatan sebagian fitur Windows 10 bukan ada di Windows 11.

Persyaratan platform untuk mengalami sebagian fitur dan pelaksanaan Windows 11 akan melebihi persyaratan platform minimum Windows 11. Menemukan spesifikasi, fitur, dan persyaratan komputer Windows 11

Update kedua Menyiapkan Arsip saat Mentransfer File
Menyiapkan akun Microsoft Kamu untuk mentransfer arsip dan favorit satu akun menghubungkan perangkat Kamu di semua pelaksanaan dan layanan Microsoft layaknya Office, Onedrive, Edge, dan Microsoft Store. Kala Kamu masuk bersama dengan akun Microsoft di perangkat Windows 11 baru, arsip dan information Kamu akan menyertai Kamu.

Sehabis pemutakhiran Windows 11 diuji dan divalidasi untuk PC eksklusif, Windows Update akan perlihatkan bahwa pc itu telah siap untuk diinstal.

Untuk memeriksa apakah Windows 11 udah siap untuk perangkat Kamu, masuk ke mulai > Pengaturan ≫ Perbarui Keamanan,Windows Update Dan pilih periksa pembaruan. Kalau pemutakhiran ada untuk perangkat Kamu dan Kamu dambakan melanjutkan, unduh dan instal.

Dengan catatan: Mendownload dan menginstal Windows 11 barangkali akan memakan selagi lebih lama daripada pembaruan fitur Windows 10 generik. Kamu bisa kenakan PC pas mengunduhnya, dan punya opsi untuk menjadwalkan penginstalan berjalan terhadap selagi eksklusif selagi Kamu bukan berencana mengenakan Pc.

Update Alat produktivitas paling baik di Windows 11
Windows 11 miliki pelaksanaan dan fitur baru, bersama dengan bersama favorit yang udah tak asing kembali. Gunakan alat berikut ini untuk mulai mengenakan seluruh yang Kamu butuhkan untuk bekerja dan bermain. Dapatkan pelaksanaan yang Kamu sukai dan temukan pelaksanaan baru di Microsoft Store baru.

Menyelesaikan lebih segudang pekerjaan bersama dengan cepat bersama Microsoft 365. Buat dan bagikan konten yang menonjol bersama dengan cepat, kelola jadwal Kamu bersama dengan enteng, membuka bersama orang lain bersama dengan ringan, dan menikmati ketenangan pikiran—semua bersama Microsoft 365. Coba Microsoft 365 secara gratis

Demikialah ulasan Informasi ini penting kita ketahui terutama bagi para pengguna Update Windows 11 karena di dalam informasi ini akan membahas juga berbagai fitur updating terbaru baik fitur baru dll. Semoga ulasan ini bisa menambah pengetahuan anda.
Pages:

Komentar

Note: Laborblog.my.id sangat menghargai pendapat anda. Bijaksana & etis lah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab anda sesuai UU ITE.

Previous Post Next Post

CLOSE X