laborblog.my.id - Flashdisk Kingston merupakan salah satu merk flashdisk terbaik saat ini. Ada berbagai tipe flashdisk Kingston yang dapat Anda pilih, seperti DataTraveler, HyperX, dan DT Locker+. Karena ada berbagai pilihan dan fitur, Anda mungkin bingung menentukan pilihan.
5 Rekomendasi Flashdisk Kingston Terbaik | Net
- Flashdisk Kingston merupakan salah satu merk flashdisk terbaik saat ini. Ada berbagai tipe flashdisk Kingston yang dapat Anda pilih, seperti DataTraveler, HyperX, dan DT Locker+. Karena ada berbagai pilihan dan fitur, Anda mungkin bingung menentukan pilihan.
Pada artikel kali ini, laborblog.my.id akan memberikan beberapa tips cara memilih flashdisk Kingston terbaik untuk Anda. Kami juga akan memberikan beberapa rekomendasi produk flashdisk yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan. Jadikanlah artikel ini sebagai referensi Anda dalam memilih flashdisk Kingston terbaik!


Kingston didirikan sejak tahun 1987 dan tetap bertahan sampai sekarang sebagai salah satu produk penyimpanan data terbaik di dunia. Dibandingkan produk lainnya, Kingston menawarkan flashdisk yang berkualitas di setiap komponennya. Selain itu, Kingston juga merupakan produsen lama di bidang penyimpanan data.

Kingston juga bekerja sama dengan banyak produsen DRAM (dynamic random access memory). DRAM sendiri merupakan kecepatan akses komputer untuk dihubungkan ke berbagai perangkat. Hal ini membuat flashdisk Kingston mempunyai berbagai kecepatan akses yang dapat Anda pilih berdasarkan kebutuhan.

Hal lainnya yang membuat flashdisk Kingston istimewa adalah keberagaman desain dan teknologi. Anda dapat memilih USB 2.0 atau USB 3.1, serta memilih ke mana saja flashdisk Anda dapat terhubung. Hal yang tak kalah penting adalah adanya garansi untuk semua flashdisk Kingston Anda.

5 Rekomendasi Flashdisk Kingston Terbaik

Anda telah mengetahui beberapa hal yang perlu dipertimbangkan untuk mendapatkan flashdisk Kingston terbaik. Berikut ini kami berikan beberapa rekomendasi flashdisk Kingston yang dapat Anda gunakan baik untuk pribadi maupun untuk data security.

1. Kingston HyperX Savage
laborblog.my.id - Flashdisk gaming dengan kecepatan transfer tinggi. Kingston bekerja sama dengan salah satu produsen perangkat gaming HyperX untuk memproduksi perangkat penyimpan data. Flashdisk yang dibuat khusus untuk para gamer ini memiliki kecepatan membaca dan menulis yang sangat tinggi.
Kingston HyperX Savage | Net
Flashdisk gaming dengan kecepatan transfer tinggi. Kingston bekerja sama dengan salah satu produsen perangkat gaming HyperX untuk memproduksi perangkat penyimpan data. Flashdisk yang dibuat khusus untuk para gamer ini memiliki kecepatan membaca dan menulis yang sangat tinggi.

Kecepatan membacanya hingga 350 MB per detik untuk flashdisk dengan kapasitas 128 GB hingga 512 GB. Sementara itu, kecepatan menulisnya hingga 250 MB per detik untuk flashdisk berkapasitas sama. Dengan flashdisk ini, dijamin Anda yang gemar memainkan permainan komputer tidak akan mengalami lag. Jadi, para gamer, flashdisk ini untuk Anda!

2. Kingston DataTraveler 100 G3
laborblog.my.id - Dengan teknologi USB 3.0, flashdisk ini juga mampu membaca data hingga kecepatan 130 MB per detik.
Kingston DataTraveler 100 G3 | Net
Harga flashdisk Kingston ini dapat dikatakan yang paling ekonomis di antara flashdisk dengan USB 3.0 lainnya milik Kingston. Jika Anda mencari flashdisk berharga terjangkau untuk memindahkan data, pilih saja Kingston DT100G3. Dengan teknologi USB 3.0, flashdisk ini juga mampu membaca data hingga kecepatan 130 MB per detik.

Selain itu, Kingston juga memberikan opsi untuk penjualan dua buah dalam satu pak dan tiga buah dalam satu pak sekaligus. Dengan opsi ini Anda dapat membeli dua buah flashdisk sekaligus dengan harga istimewa.

3. Kingston DataTraveler Vault Privacy Encrypted
laborblog.my.id - Dilengkapi dengan tingkat keamanan kompleks, Flashdisk ini dapat menjaga semua data Anda. Tingkat keamanan 256 AES encryption dan password dengan beragam karakter akan membuat orang lain tidak dapat membuka data.
Kingston DataTraveler Vault Privacy Encrypted | Net
Dilengkapi dengan tingkat keamanan kompleks, Flashdisk ini dapat menjaga semua data Anda. Tingkat keamanan 256 AES encryption dan password dengan beragam karakter akan membuat orang lain tidak dapat membuka data.

Selain itu, tingkat keamanannya pun sudah memiliki sertifikat FIPS 197 dan TAA compliant. Produk ini dapat menjadi satu data security flashdisk yang disarankan untuk pegawai TI pemerintah ataupun perusahaan.

4. Kingston DataTraveler MicroDuo 3C
laborblog.my.id - Memindahkan data dari perangkat lama jadi lebih mudah. Kingston memiliki beberapa flashdisk microDUO yang dapat Anda pilih seperti flashdisk yang satu ini.
Kingston DataTraveler MicroDuo 3C | Net
Memindahkan data dari perangkat lama jadi lebih mudah. Kingston memiliki beberapa flashdisk microDUO yang dapat Anda pilih seperti flashdisk yang satu ini. Jika Anda ingin memindahkan data dari perangkat lama ke perangkat yang baru, flashdisk ini pilihan yang sesuai.

Dengan DataTraveler MicroDuo 3C, Anda dapat memindahkan data dari beberapa perangkat sekaligus. Ukurannya juga kecil sehingga mudah dibawa.

5. Kingston DataTraveler 2000 Encrypted
laborblog.my.id - Keamanan tingkat tinggi yang tidak mudah tertembus. Apabila Anda pekerja profesional di bidang TI, flashdisk ini sangat laborblog.my.id rekomendasikan.
Kingston DataTraveler 2000 Encrypted | Net
Keamanan tingkat tinggi yang tidak mudah tertembus. Apabila Anda pekerja profesional di bidang TI, flashdisk ini sangat laborblog.my.id rekomendasikan. Untuk mengaksesnya saja dibutuhkan delapan digit password yang dapat Anda tentukan sendiri. Selain itu, sistem keamanan 256-bit AES encyption membuatnya tidak mudah diretas.

Keunggulan lainnya adalah Anda dapat memilih apakah orang lain dapat memindahkan data dari flashdisk Anda atau hanya dapat melihatnya di dalam flashdisk. Untuk flashdisk dengan tingkat keamanan tinggi, kami rekomendasikan produk ini. Harga yang tinggi sebanding dengan kualitas.

Anda telah membaca poin-poin yang perlu diperhatikan untuk mendapatkan flashdisk Kingston terbaik. Anda perlu mempertimbangkan kegunaan flashdisk, kapasitas, kecepatan transfer, dan juga harganya.
Anda juga tidak perlu khawatir apabila flashdisk tidak sengaja rusak karena flashdisk Kingston biasanya sudah dilengkapi dengan garansi 5 tahun. Akhir kata, semoga artikel ini membantu Anda untuk mendapatkan flashdisk Kingston terbaik.[source]
Pages:

Komentar

Note: Laborblog.my.id sangat menghargai pendapat anda. Bijaksana & etis lah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab anda sesuai UU ITE.

Previous Post Next Post

CLOSE X