laborblog.my.id - Informasi kali ini kita akan membahas tentang Cara Mudah Upgrade Windows 10 ke Windows 11, Informasi teknlogi ini sangat penting untuk kita ketahui karena dengan pesatnya perkembagan teknologi ini kita juga harus tahu ada, agar kita tidak ketinggalan informasi perkembangan teknologi ini.
Cara Mudah Upgrade Windows 10 ke Windows 11 Secara Gratis
Laborblog.my.id - Informasi kali ini kita akan membahas tentang Cara Mudah Upgrade Windows 10 ke Windows 11, Informasi teknlogi ini sangat penting untuk kita ketahui karena dengan pesatnya perkembagan teknologi ini kita juga harus tahu ada, agar kita tidak ketinggalan informasi perkembangan teknologi ini.

Pengguna Windows kini mampu secara gratis dan secara sah meng-upgrade software-nya berasal dari Windows 10 ke Windows 11. Microsoft mulai menawarkan peningkatan gratis Windows terbaru terhadap perangkat komputer baru yang masih kenakan Windows 10. Tapi sebelum melakukannya, pengguna wajib perhatikan spesifikasi yang mencukupi syarat untuk mampu di-upgrade, yakni perangkat mesti kompatible bersama dengan Windows 11.

Informasi Teknologi : Cara Mudah Upgrade Windows 10 ke Windows 11 Secara Gratis

Untuk mengkroscek standing laptop yang udah support Windows 11 dapat lewat software PC health check, yang dapat didownload di internet. Tidak cuman tersebut pengguna juga dapat mengecek spesifikasi terhadap perangkat komputer segera.

Microsoft juga tengah jalankan bermacam pemugaran secara bertahap didalam perilisan Windows 11, supaya peningkatan perdeo bukan akan ditawarkan ke seluruh PC yang mengetahui-mengerti udah kompatibel. Tetapi menurut Microsoft mulai pertengahan 2022, seluruh PC yang dipasarkan dan mencukupi syarat, wajib udah terinstall Windows 11.

Setidaknya laptop dibekali CPU Intel 8th Gen Coffee Lake atau Zen 2 dan yang terbaru, pertolongan TPM 2.0 (Trusted Sistem Module), RAM 4gb, dan penyimpanan 64gb. Persyaratan itu memicu jutaan PC bukan mampu upgrade OS ke Windows 11.

Kehadiran windows 11 akan menopang para pengguna untuk terus sanggup berkreasi dan produktif didalam menjalankannya. Sebab menyaksikan lebih dari satu pengalaman sebelumnya masih tersedia yang merasa belum dekat dan disukai.

tapi visual berasal dari windows 11 lebih meningkat performa yang lebih bagus dan baik didalam menjalankan platform.di dalam proses update windows, kalian harus membutuhkan pas kurang lebih 10 – 30 menit bersama memakai penyimpanan solid-state.

Lаngkаh Langkah Uрgrаdе Wіndоwѕ 10 kе Windows 11 Sесаrа Gratis

Berikut adalah cara memperoleh Windows 11, kecuali PC kamu kompatibel dan masih terinstall Windows 10 dan juga perangkat yang diizinkan untuk mampu tingkatkan ke Windows 11. Ikuti langkah berikut:

1. Cara yang Pertama : Untuk memastikan, coba periksa apakah PC Kamu secara formal didukung lewat pelaksanaan Microsoft Health Check Pc.
2. Cara yang Kedua : Cadangkan seluruh dokumen, pelaksanaan, dan information vital Kamu.
3. Cara yang Ketiga : Di PC Windows 10 Kamu, buka Pengaturan≫ Perbarui &Amp; Keamanan≫ Pembaruan Windows.
4. Cara yang Keempat : Periksa pembaruan OS Windows.
5. Cara yang Kelima : Kalau pemutakhiran Windows 11 perdeo ada, Kamu akan memirsa opsi untuk mendownload dan menginstal.
6. Cara yang Keenam : Klik unduh dan instal.
7. Cara yang Ketujuh : Pada akhirnya ikuti petunjuk di layar dan konfigurasikan pengaturan Windows 11.

Informasi Tambahan : Kecuali Kamu bukan saksikan pilihan upgrade perdeo ke Windows 11, namun perangkat komputer Kamu udah miliki kelayakan berasal dari segi spesifikasi, maka Kamu barangkali kudu berhenti memakai fitur Microsoft’S new Installation Assistant.

Demikianlah ulasan tentang Cara Mudah Upgrade Windows 10 ke Windows 11 informasi ini penting karena Kehadiran windows 11 akan menopang para pengguna untuk terus sanggup berkreasi dan produktif didalam menjalankannya. Sekian informasi ini saya sampaikan terimakasih telah membaca ulasan artikel ini.

Kontibutor: Dhian Rama
Pages:

Komentar

Note: Laborblog.my.id sangat menghargai pendapat anda. Bijaksana & etis lah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab anda sesuai UU ITE.

Previous Post Next Post

CLOSE X