laborblog.my.id - Thomas Tuchel rupanya lagi terpapar COVID-19. Ada kemungkinan manajer asal Jerman itu bisa saja absen di Piala Dunia Antarklub.
Thomas Tuchel absen dampingi Chelsea karena positif COVID-19 (Getty Images/Michael Regan)
- Thomas Tuchel rupanya lagi terpapar COVID-19. Ada kemungkinan manajer asal Jerman itu bisa saja absen di Piala Dunia Antarklub.
Tak ada Tuchel dalam rombongan tim Chelsea saat menjamu Plymouth Algyre pada babak keempat Piala FA, Sabtu (5/2/2022) malam WIB, di Stamford Bridge. Chelsea didampingi oleh Arno Michels selaku asisten manajer.

Chelsea dibuat kesulitan oleh Plymouth sepanjang pertandingan dan bahkan tertinggal duluan setelah Macaulay Gillesphey menjebol gawang Kepa Arrizabalaga. Cesar Azpilicueta lantas menyamakan skor 1-1.

Setelah melalui 120 menit, Chelsea akhirnya lolos ke babak kelima usai menang 2-1 lewat gol penentu Marcos Alonso. Tuan rumah nyaris dibuat deg-degan saat dihukum penalti di menit ke-117. tapi Kepa Arrizabalaga menepis tendangan Ryan Hardie.

Usai pertandingan, Michels mengungkapkan kalau Tuchel lagi dikarantina karena terbukti positif terpapar virus corona. Chelsea berharap Tuchel bisa segera pulih agar dapat mendampingi tim.

Pasalnya, Thomas Tuchel punya tugas berat mengantarkan Chelsea berjaya di Piala Dunia Antarklub. Chelsea baru tampil di babak semifinal pada 9 Desember nanti, menunggu pemenang partai Al Hilal vs Al Jazira.

"Pertama-tama, kami tidak tahu pasti kondisi Thomas saat ini, kapan dia bakal kembali," ujar Arno Michels seperti dikutip Irish Examiner.

"Dia harus mengikuti aturan pemerintah dan dikarantina. Jadi kami menunggu saja dalam beberapa hari ke depan. Kami selalu berkomunikasi dengan Thomas sepanjang pertandingan," sambungnya.
"Dia tahu jalannya pertandingan tadi, dan kami tetap berhubungan dengannya, Semua sesuai dengan keinginannya. Jadi semuanya baik-baik saja."
Sumber: Detik | Published: 06/02/2022
Pages:

Komentar

Note: Laborblog.my.id sangat menghargai pendapat anda. Bijaksana & etis lah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab anda sesuai UU ITE.

Previous Post Next Post

CLOSE X