laborblog.my.id - Mungkin bagi sebagian dari kalian pernah melihat box notifikasi yang muncul dari atas untuk mengizinkan berlangganan artikel seperti itu dan ingin memasangkan cara itu ke blog kalian.
Ilustrasi
Hey sob? kali ini saya akan memberikan sebuah cara bagaimana caranya untuk membuat sebuah jendela pop-up otomatis yang akan menyampaikan pesan atau notifikasi untuk mengizinkan berlangganan artikel dengan cara mengklik setuju atau tidak.

Mungkin bagi sebagian dari kalian pernah melihat box notifikasi yang muncul dari atas untuk mengizinkan berlangganan artikel seperti itu dan ingin memasangkan cara itu ke blog kalian.

Untuk menambahkan notifikasi seperti itu ke blog kalian caranya cukup mudah dan memiliki banyak manfaat diantaranya anda akan mendapatkan lebih banyak pelanggan blog anda melalui cara memberikan notifikasi seperti itu.

Lalu bagaimana caranya untuk memberikan sebuah fitur push notifikasi pada blogger agar bisa mengizikan para pambaca untuk mengsubscribe? Oke langsung saja kita bahas.

Cara Mudah Membuah Push Notifikasi di Blogger

1. Oke pertama untuk membuat sebuah jendela pop up untuk meminta izin kepada pembaca untuk mengsubscribe blog kalian, kalian mesti Registrasi terlebih dahulu di web .

2. Setelah proses Registrasi atau Daftar sudah selesai, anda bisa masuk ke menu "Setting - Customize for Desktop", lalu anda bisa Atur Tampilan jendela pop-up notifikasi sesuai selera kalian, jangan lupa untuk mengklik "Save".

3. Jika sudah mengatur tampilan jendela notifikasi, anda bisa langsung klik pada "Setting - Code and Implementation", dan Copy semua kode tersebut.

4. Setelah itu anda bisa masuk ke Blogger kalian dan masuk ke menu "Tema - Edit HTML".

5. Lalu Paste kan code yang sudah anda Copy sebelumnya, tepat sebelum code "" pada blog anda. (Gunakan Ctrl+F untuk mempermudah pencarian)

6. Terakhir anda bisa klik "Simpan". dan lihat hasilnya.

Oke mungkin itu saja yang bisa saya berikan mengenai artikel "Cara Membuat Pop Up Push Notifikasi di Blogger" ini, semoga dengan apa yang sudah saya berikan ini dapat bermanfaat bagi Anda.

Jangan lupa untuk like dan follow akun kami untuk mendapatkan info serta update terbaru dari kami. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan bisa isi pada kolom komentar anda. Terimakasih.
Pages:

Komentar

Note: Laborblog.my.id sangat menghargai pendapat anda. Bijaksana & etis lah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab anda sesuai UU ITE.

Previous Post Next Post

CLOSE X