laborblog.my.id - TraffUp merupakan salah satu situs yang dapat meningkatkan lalu lintas ke situs web atau blog Anda, menambah jumlah Follower di Twitter dan Facebook. TraffUp dapat digunakan dengan mudah dan nyaman, karena TraffUp gratis.
Tangkapan Layar
TraffUp merupakan salah satu situs yang dapat meningkatkan lalu lintas ke situs web atau blog Anda, menambah jumlah Follower di Twitter dan Facebook. TraffUp dapat digunakan dengan mudah dan nyaman, karena TraffUp gratis.

Jika Anda menggunakan TraffUp, Anda bisa mendapatkan follower gratis, Anda tidak perlu terlebih dahulu mengikuti orang lain untuk menambah follower Anda, tidak perlu.

Bagaimana Cara Menggunakannya?

1. Sebelum Anda menggunakan layanan situs TraffUp, Anda harus mendaftar terlebih dahulu dengan mengklik tautan . setelah terdaftar, anda bisa memilih layanan yang ingin anda gunakan yang tersedia di situs TraffUp.

2. Isi formulir pendaftaran sesuai data yang diminta. berikut penampakannya terlihat seperti gambar dibawah ini. (saran: gunakan email tumbal)
Tangkapan Layar
Keterangan:
- Your Name (Nama Anda): Isi kolom dengan nama yang ingin digunakan. contoh saya menggunakan nama Yuni Fatmasari.
- Email Address (Alamat Email): Isikan alamat email yang akan digunakan.
- Enter Password (Masukkan Kata Sandi): Masukkan kata sandi yang akan digunakan.
- Retype Password (Masukkan Ulang Kata Sandi): Masukkan kembali kata sandi yang digunakan.
- Please Enter The Word Show Below (Silahkan Masukkan Kata Di Bawah Ini): Anda diminta untuk memasukkan kata yang tertera, jika gambar di atas adalah yang saya centang menggunakan kotak kuning yang berisi kata week.
- Create Account (Buat Akun): Terakhir, untuk membuat akun, klik create account.

3. Pada halaman yang tercantum di bawah ini, Anda akan diminta untuk memverifikasi akun yang baru Anda buat, perhatikan bahwa pada halaman ini Anda perlu memverifikasi akun Anda sehingga Anda dapat memperoleh 100 poin dengan memverifikasi email Anda.
Tangkapan Layar
4. Berikut ini adalah contoh, silakan gunakan email saya, sudah direkam tetapi dalam bahasa Inggris, ganti dalam bahasa Indonesia agar mudah dibaca, pergi ke bahasa Indonesia, cukup klik pada pesan terjemahan, pada gambar di bawah kotak ungu.
Tangkapan Layar
Klik link di pesan email Anda, pada gambar di atas sudah saya tandai dengan kotak merah.
5. Selamat, Anda telah berhasil mendapatkan 100 poin dan Anda sudah memiliki akun traffup dan menggunakan layanan yang tersedia di situs. Selamat mencoba.
Pages:

Komentar

Note: Laborblog.my.id sangat menghargai pendapat anda. Bijaksana & etis lah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab anda sesuai UU ITE.

Previous Post Next Post

CLOSE X