laborblog.my.id - YouTube saat ini adalah salah satu situs yang paling banyak dikunjungi. Tidak heran hal ini terjadi. Karena di dalam video tersebut terdapat banyak sekali video menarik. Mulai dari video musik, film, game, tutorial, dan lainnya. Apa pun jenis video yang Anda cari, pasti  ada di YouTube.
Ilustrasi YouTube | Net
YouTube saat ini adalah salah satu situs yang paling banyak dikunjungi. Tidak heran hal ini terjadi. Karena di dalam video tersebut terdapat banyak sekali video menarik. Mulai dari video musik, film, game, tutorial, dan lainnya. Apa pun jenis video yang Anda cari, pasti ada di YouTube.

YouTube tidak hanya bermanfaat bagi masyarakat umum, dalam hal ini pengguna biasa yang hanya menonton video di YouTube. YouTube juga sangat berguna bagi para kreator atau pembuat video yang mereka sebut Youtuber. Bagi yang suka membuat video unik, Anda bisa menggunakan YouTube sebagai tempat untuk memajang video hasil karyanya.

Tidak hanya itu. YouTube kini juga bisa dijadikan sebagai pekerjaan. Karena YouTube menawarkan fitur monetisasi yang membayar para Youtuber memasang iklan di videonya. Semakin banyak orang menonton videonya, semakin banyak penghasilan yang diperoleh seorang Youtuber.

Tetapi mendapatkan banyak penayangan video bukanlah tugas yang mudah. Selain harus membuat video orisinal yang bagus, seorang Youtuber juga harus mempromosikan videonya agar semakin banyak ditonton. Nah jika anda seorang Youtuber maka anda harus bisa menggunakan ViewGrip sebagai cara untuk mempromosikan video. ViewGrip sendiri adalah situs pertukaran lalu lintas untuk video YouTube.

Jadi, cara menggunakannya sangat sederhana. Cukup mendaftar di ViewGrip, setelah itu tugas Anda adalah menonton video dari anggota ViewGrip lainnya. Setiap kali Anda selesai menonton video, video Anda juga akan dilihat oleh anggota ViewGrip lainnya. Jadi semakin banyak video yang Anda tonton di ViewGrip, semakin banyak juga video YouTube Anda yang akan ditonton.

ViewGrip mengklaim aman untuk digunakan. Karena traffic atau tampilan YouTube yang dihasilkan berasal dari manusia yaitu anggota ViewGrip, bukan bot.

ViewGrip juga menggunakan sistem 1 IP untuk 1 tampilan. Yang berarti setiap anggota ViewGrip tidak dapat menipu dengan membuat banyak akun. Dengan demikian, video YouTube Anda dijamin mendapatkan penayangan dari alamat IP yang berbeda.

Berapa harganya? Gratis. Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk memanfaatkan layanan ViewGrip. Penasaran dan ingin mencobanya? Cek aja websitenya https://www.viewgrip.net
Pages:

Komentar

Note: Laborblog.my.id sangat menghargai pendapat anda. Bijaksana & etis lah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab anda sesuai UU ITE.

Previous Post Next Post

CLOSE X