Laborblog.my.id - YouTube merupakan salah satu situs streaming yang menampilkan video para kreator konten. Namun ternyata YouTube memiliki keyword terlarang di YouTube
Ilustrasi
YouTube merupakan salah satu situs streaming yang menampilkan video para kreator konten. Namun ternyata YouTube memiliki keyword tersembunyi loh!. Keyword ini terlarang di YouTube.

Namun terlarang disini dalam artian tidak boleh dicoba ya. Justru saat mencobanya akan memiliki pengalaman baru dan seru. Penasaran?, yuk mari simak lebih lanjut.

4 Keyword Rahasia di YouTube

1. Use the Force Luke

Pada kolom pencarian YouTube, ketikkan "Use the Force Luke". Seharusnya kan menampilkan video yang terkait dengan keyword. Namun yang akan terjadi, tampilan YouTube jadi bergerak acak mengikuti gerakan mouse. Jika mouse digerakkan ke kanan, tampilan akan terlihat seperti terlempar dari kanan.

2. Beam me up Scotty

Pada kolom pencarian YouTube, ketikkan "Beam me up, Scotty". kalimat keyword ini diucapkan Kapten Kirk pada film animasi Star Trek saat adegan akan melakukan teleportasi. Hasilnya akan tampil 'pendaran' bintang-bintang dan warna biru. Seakan terlihat seperti aurora di langit.

3. Doge meme

YouTube menggunakan font atau jenis huruf "Arial" berwarna hitam Secara default. Namun jika pada kolom pencarian YouTube, kamu ketikkan "Doge meme", tampilan font dan warna huruf YouTube akan berubah seketika.

4. Do the Harlem Shake

Pada tahun 2013, mungkin kamu ingat fenomena viral karena lagu Harlem Shake. Orang-orang bergoyang dan membuat video dengan lagu ini dan bertebaran di internet.

Tenyata, jika pada kolom pencarian YouTube, kamu ketikkan "Do the Harlem Shake", Logo youtube yang terletak di pojok kiri atas akan bergerak-gerak sendiri mengikuti irama lagu Harlem Shake yang diputar secara otomatis. Kemudian seluruh tampilan YouTube akan bergoyang pada saat bagian lirik "Do the Harlem Shake".

Penasaran?, silahkan mencobanya tapi resiko ditanggung sendiri ya. dan untungnya, keyword terlarang yang dibahas diatas tidak beresiko apa-apa.[Source]
Pages:

Komentar

Note: Laborblog.my.id sangat menghargai pendapat anda. Bijaksana & etis lah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab anda sesuai UU ITE.

Previous Post Next Post

CLOSE X