-->
  • Jelajahi

    Copyright © Labor Blog
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    The Most Popular Traffic Exchange

    Best Companies

    Wow Situs Ini Sempat Berpenghasilan Per Hari Rp 6 Juta dari Google Adsense

    Abdul Hamid
    05 April 2021, 10:49 PM WIB
    free ads
    [Advertise]
    free ads

    Laborblog.my.id - Dilansir dari laman kompas.com menyebutkan salah satu penghasilan situs web Arrahmah.com adalah dari menampilkan iklan di websitenya. Pendapatan diperoleh dari menjual iklan yang dimiliki platform raksasa teknologi AS yaitu Google Adsense.
    Laborblog.my.id - Dilansir dari laman kompas.com menyebutkan salah satu penghasilan situs web Arrahmah.com adalah dari menampilkan iklan di websitenya.

    Pendapatan diperoleh dari menjual iklan yang dimiliki platform raksasa teknologi AS yaitu Google Adsense.

    Berdasarkan statistik yang dikutip dari laman Six Stat menyebutkan Pendapatan adsense situs Arrahmah.com menyentuh angka 499 dollar AS. Jika dirupiahkan mencapai Rp 6,6 Juta per hari.

    Situs yang didirikan Muhammad Jibriel Abdul Rahman sempat diduga terlibat pada peristiwa 17 Juli 2009 diledakkannya bom di hotel JW Marriot dan Hotel Ritz-Carlton di Mega Kuningan, Jakarta.

    Iklan-iklan yang tampil pada situs ini, iklan yang dimiliki beberapa perusahaan besar AS, beberapa diantaranya yaitu Microsoft dan IBM.

    Google dan brand-brand AS yang tampil pada situs tersebut sepertinya tidak sadar. Setelah adanya laporan dari Financial Times, Google mengklaim bahwa pemilik akun adsense situs Arrahmah.com telah dinonaktifkan.

    Google juga mengajak para pengiklan agar iklannya ditarik dari situs tersebut. Namun iklan masih tetap tampil disitus tersebut lewat mediator lain.

    Kementerian Komunikasi dan Informatika RI sempat menyatakan bahwa Arrahmah.com termasuk dalam kategori situs penyebar paham radikalisme yang kemudian diblokir.

    Seiring berjalannya waktu, pengelola situs Arrahmah.com meyampaikan permohonan untuk dibukanya blokir dengan mengisi data diri.[Source]

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    +