laborblog.my.id - Pilih browser yang paling nyaman dan nyaman terkadang sudah cukup tugas yang menantang. Hampir semua browser kira-kira sama untuk pengguna komputer yang tidak berpengalaman
Yandex Logo
- Pilih browser yang paling nyaman dan nyaman terkadang sudah cukup tugas yang menantang. Hampir semua browser kira-kira sama untuk pengguna komputer yang tidak berpengalaman, tetapi dengan memperoleh semua pengetahuan baru tentang program, browser dan pekerjaan mereka, Anda mulai memahami apa yang dapat diterima Anda dan lebih nyaman.
Jika pilihan Anda jatuh relatif browser baru Dari Yandex, kemudian, pertama-tama, Anda perlu meletakkan browser default dan mengkonfigurasi. Maka semua tautan akan dibuka di dalamnya, dan bukan browser lain di komputer Anda. Cara melakukannya, Anda akan belajar dalam artikel ini.

Pergi ke yandex.browser Anda dan temukan ikon pengaturan. Sepertinya tiga strip horizontal lebar di sudut kanan atas jendela. Klik pada ikon. Akan ada daftar drop-down kecil.

Di dalamnya, Anda dapat mengatur sepenuhnya semua fungsi browser baru Anda dan membuka tab penyamaran, serta menonton cerita dan membuat bookmark. Di sini Anda perlu menemukan item "Pengaturan" dan klik itu.
laborblog.my.id - Daftar pengaturan di yandex.Browser cukup besar, jadi, leaf hampir sampai akhir sampai Anda melihat baris
Tangkapan Layar
Daftar pengaturan di yandex.Browser cukup besar, jadi, leaf hampir sampai akhir sampai Anda melihat baris "browser default". Dekat itu akan menjadi tombol besar "Secara default gunakan yandex.browser". Klik dan tunggu beberapa detik hingga browser mengonfigupasikan kompatibilitas dan asosiasi semua tautan ke sana.
laborblog.my.id -
Tangkapan Layar
Jika semuanya berjalan dengan sukses, frasa muncul di situs "Sekarang secara default gunakan Yandex". Sekarang Anda dapat membuka tautan apa pun dari pesan tepat di browser ini - itu akan secara otomatis memulai sendiri.

Pemilihan browser ini memberi Anda sejumlah fungsi yang tidak pada orang lain, misalnya, rekaman berita Zen, yang sepenuhnya disesuaikan dengan Anda dan pertanyaan Anda di bilah pencarian.

Anda dapat membaca berita di tab kosong kapan saja, dan yang paling penting, memilih "untuk" atau "menentang" berita seperti itu, meningkatkannya sekali.

Jangan lupa untuk mengkonfigurasi opsi Yandex.Bauser yang tersisa. Jika Anda tidak tahu bagaimana melakukannya, Browser adalah program untuk melihat halaman web di jaringan. Default pada komputer Windows diinstal Internet Explorer..

Jika pada awalnya pengguna tidak terlalu disukai milik pengamat ini, maka versi terbaru. Memaksa mereka untuk mengubah pendapat mereka. Namun, ada mereka yang terus berasumsi bahwa Internet Explorer bukan yang paling program terbaik.

Sehubungan dengan yang Anda sukai untuk menginstal browser default lain untuk bekerja di jaringan.

Keuntungan dari Yanekenks.Browser

Di antara halaman web browser lainnya dapat Anda pilih Yandex.Bauzer. Terlepas dari kenyataan bahwa itu adalah salah satu program termuda ke arah ini, dia dengan cepat mendapatkan popularitas.

Keuntungan dari kecenderungan Yandex cukup banyak daripada yang diwajibkan pada ketenarannya di antara pengguna. Sebelum Anda tahu cara membuat browser Yandex secara default, pertimbangkan keunggulan utamanya.

Hal utama yang harus dicatat adalah integrasi dekat dari browser web dengan layanan Yandex. Banyak pengguna memilih program untuk alasan ini. Hal kedua yang perlu Anda tentukan adalah.

Ini memungkinkan Anda untuk mengunduh halaman dengan cepat bahkan pada kecepatan internet rendah. Fitur ini Olahraga dengan mode "terkompresi", yang tersedia di opera. Selain itu, Yandex.Browser memiliki pemeriksaan anti-virus bawaan.
Berkat ini, sumber daya yang berpotensi berbahaya yang dapat menginfeksi komputer dengan virus, tidak terbuka secara default. Dan akhirnya, antarmuka sederhana sangat penting, di mana tidak ada elemen yang tidak perlu.[Source]
Pages:

Previous Post Next Post

CLOSE X