laborblog.my.id - Satu bulan pasca kematian komedian Bob Saget, keluarga mengungkap penyebab kematiannya yang tiba-tiba. Pihak keluarga mengonfirmasi kepada PEOPLE bahwa bintang drama komedi Full House itu meninggal akibat benturan di kepala.
Keluarga Akhirnya Beberkan Penyebab Kematian Bob Saget | Net
- Satu bulan pasca kematian komedian Bob Saget, keluarga mengungkap penyebab kematiannya yang tiba-tiba. Pihak keluarga mengonfirmasi kepada PEOPLE bahwa bintang drama komedi Full House itu meninggal akibat benturan di kepala.

"Pihak berwenang telah menetapkan bahwa Bob meninggal karena trauma kepala," kata keluarga Saget, Rabu (9/2/2022). "Mereka telah menyimpulkan kepala Bob terbentur secara tidak sengaja. Dia tidak memikirkannya dan pergi tidur," lanjut keluarga Saget.

Mereka memastikan di dalam tubuh komedian itu tidak ditemukan obat-obatan maupun minuman beralkohol. Keluarga Saget menambahkan ucapan doa dan cinta yang luar biasa dari penggemar sampai beberapa minggu setelah Bob Saget meninggal.

"(Dukungan itu) menjadi penghiburan besar bagi kami dan kami sangat berterima kasih," ucap keluarga. Karena itu, keluarga merasa penggemar berhak mendengar kesimpulan dari penyelidikan kematian Bob Saget.

"Karena kita berduka bersama, kami meminta setiap orang untuk mengenang cinta dan tawa yang dibawa Bob ke dunia ini," lanjut keluarga. Mereka juga berharap penggemar juga mengenang pelajaran yang dibagikan Bob Saget semasa hidup.

"Yakni baik kepada setiap orang, menunjukkan kepada orang orang-orang yang kita sayangi, dan menghadapi masa-masa sulit dengan pelukan dan tawa," lanjut keluarga komedian itu.
Bob Saget ditemukan meninggal di Hotel Ritz-Carlton di Orlando, Florida, pada 9 Januari 2022. Bob Saget meninggalkan seorang istri Kelly Rizzo dan ketiga putrinya yakni Aubrey (34) Lara (32), dan Jennifer (29) dari mantan istrinya, Sherri Kramer.
Sumber: kompas | Published: 11/02/2022
Pages:

Komentar

Note: Laborblog.my.id sangat menghargai pendapat anda. Bijaksana & etis lah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab anda sesuai UU ITE.

Previous Post Next Post

CLOSE X