Laborblog.my.id - Pada kesempatan kali ini izinkan laborblog berbagi pengalaman terkait dengan permasalahan seputar adsense dan mencoba merangkum permasalahan untuk mengatasi inventaris berharga tidak ada konten pada penolakan adsense.
Google Adsense
Pada kesempatan kali ini izinkan laborblog berbagi pengalaman terkait dengan permasalahan seputar adsense dan mencoba merangkum permasalahan untuk mengatasi inventaris berharga tidak ada konten pada penolakan adsense.

Adsense sering menolak blog/web karena banyak faktor. Kemungkinan penolakan salah satunya karena kurangnya persiapan dan terburu-buru mendaftarkan blog/web. Sementara google adsense membuat kebijakan atau aturan main yang cukup mudah untuk diterimanya blog/web sebagai publisher.

Berdasarkan pengalaman, Agar blog/web bisa diterima google adsense dengan menggunakan template SEO Friendly, konten/original minimal 300 kata, jumlah artikel diatas 10, membuat widget popular post, label dan tambahkan pelengkap dengan membuat halaman seperti about, contact, disclaimer dan privacy policy.

Apabila penolakan adsense masih dialami saat mendaftarkan blog/web dengan pesan Inventaris Berharga: Tidak ada konten, dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini cara untuk mengatasinya:

✔ Saat mendaftarkan blog/web ke adsense, pastikan menulis alamat secara lengkap contohnya seperti: https://www.domainanda.com
✔ Perbanyak artikel/konten original, blog/web tanpa artikel akan ditolak adsense
✔ Buatlah dan usahakan setiap konten/artikel berisi minimal paling sedikit 300 kata dan bukan berisi teks yang sangat singkat
✔ Gunakan gambar pada setiap postingan
✔ Pada halaman utama tampilkan sekurang-kurangnya berjumlah 5 postingan
✔ Jika masih mendapatkan penolakan, tetap update artikel/konten setiap harinya sekurang-kurangnya 5 artikel disertai gambar dan perbaiki artikel yang sebelumnya.
✔ Tetap semangat dan berusaha disertai berdoa agar rezeki jadi murah dan lancar.

Oke itu sedikit dari beberapa tips trik mengatasi penolakan google adsense tentang pesan Inventaris Berharga: Tidak ada konten, semoga artikel ini dapat membantu untuk diterima oleh google adsense.
Pages:

Komentar

Note: Laborblog.my.id sangat menghargai pendapat anda. Bijaksana & etis lah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab anda sesuai UU ITE.

Previous Post Next Post

CLOSE X